Makin Mesra di Medsos, Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo Didoakan Berjodoh

Foto: Makin Mesra di Medsos, Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo Didoakan Berjodoh



Dalam video tersebut, keduanya nampak semakin dekat. Mereka terlihat senang dan serasi di depan kamera sehingga membuat penggemar mengharapkan mereka benar-benar berjodoh.

Kanal247.com - Seohyun dan Go Kyung Pyo diketahui akan bekerja sama di drama mendatang yang bertajuk “Private Life” (judul literal). "Private Life" adalah sebuah drama yang terjadi pada zaman sekarang di mana orang berbagi, mencuri, dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Drama ini bercerita tentang penipu yang mengerahkan semua teknik mereka untuk mengungkap "kehidupan pribadi" utama bangsa.

Menjelang tayangnya, keduanya melakukan promosi di media sosial. Baru-baru ini, Seohyun kembali mengunggah video TikTok bersama Go Kyung Po. Dalam video tersebut, keduanya nampak semakin dekat. Mereka terlihat senang dan serasi di depan kamera sehingga membuat penggemar mengharapkan mereka benar-benar berjodoh.

Baca juga ...

COCOK.. UDAH JADIAN AJA PLEASE....,” ujar @wil***. “IKAN HIU MAKAN TOMAT HMM BAPER,” kata @fak***. “Tolong segera menikah. Terima kasih! ” kata @ami***. “Boleh gak habis drama ini nikah? ” ujar @ria***. “Aiiihhh gemes pisaaan ka couple iyeu teh duuhh,” kata @zhy***. “Kapalku semoga berlayar dengan aman yaaaa,” kata @imr***. “NIKAH LANGSUNG WOY. GA TAHAN LIAT KEUWUAN KALIAN,” ujar @yum***.

Seohyun sendiri sebelumnya sempat menjadi pemeran utama dalam drama pendek “Hello Dracula”. Sementara itu, Go Kyung Pyo semakin terkenal berkat perannya di drama hits “Reply1988” yang dirilis pada tahun 2015-2016 lalu. Dalam drama tersebut ia sebagai Sunwoo. Sementara itu, dalam drama ini Seohyun membintangi karakter Cha Joo Eun. Member Girls' Generation (SNSD) tersebut berperan sebagai seorang penipu yang menipu orang untuk bertahan hidup. Di sisi lain, Go Kyung Pyo berperan sebagai Lee Jung Hwan, seorang manajer tim misterius di sebuah perusahaan besar.

Sementara itu, "Private Life" sendiri akan tayang perdana pada bulan September mendatang. Pekan lalu, produksi drama ini sempat mengalami penundaan untuk mencegah penyebaran COVID-19 menyusul lonjakan wabah baru virus tersebut di wilayah metropolitan Seoul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel