Akhirnya Buka Suara, Nadya Bantah Kisruh Rumah Tangga dengan Rizki DA Settingan

Foto: Akhirnya Buka Suara, Nadya Bantah Kisruh Rumah Tangga dengan Rizki DA Settingan Instagram



Usai cukup lama bungkam, Nadya Mustika Rahayu akhirnya buka suara dan menjawab soal kisruh rumah tangganya dengan sang suami, Rizki DA yang dituduh settingan.

Kanal247.com - Kisruh rumah tangga penyanyi dangdut Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika Rahayu hingga kini ramai menjadi perbincangan. Apalagi belum lama ini mencuat kabar jika Rizki tak percaya dengan calon buah hati yang tengah dikandung oleh Nadya.

Namun Rizki mengaku akan tetap bertanggung jawab terkait kehamilan Nadya. "Pokoknya akan tanggung jawab, enggak pakai tes DNA juga akan tanggung jawab kok," ucap Rizki pada belum lama ini.

Akan tetapi hingga kini, Rizki mengaku belum mengungkapkan secara langsung terkait ucapannya tersebut pada Nadya. Pasalnya ia masih di Jakarta, sedangkan Nadya diketahui tinggal di Bandung, Jawa Barat. "Kalau komunikasi sih masih kok tapi kalau rencana ketemu belum ya," ungkap Rizki.

Nadya sendiri memilih bungkam. Namun pada baru-baru ini, ia akhirnya buka suara terkait kisruh rumah tangganya dengan Rizki lewat siaran langsung di Instagram.

Nadya rupanya meminta doa agar diberikan yang terbaik untuk masalah rumah tangganya. "Doain aja ya yang terbaik semuanya," ucap Nadya.

Baca juga ...

Jawaban Nadya tersebut rupanya membuat netizen semakin mencecar dengan banyak pertanyaan. Namun masih dengan jawaban yang sama, Nadya meminta doa terbaik terkait rumah tangganya dengan Rizki. "Pokoknya doain aja ya semuanya," tutur Nadya.

Meski begitu, Nadya rupanya menjawab salah satu komentar netizen terkait tudingan yang terus mengarah pada dirinya maupun Rizki. Yaitu tudingan jika kisruh di antara keduanya hanyalah settingan belaka.

"Settingan?" ucap Nadya membaca salah satu komentar netizen. "Enggak," jawab wanita yang menikah pada Juli 2020 lalu ini sembari tersenyum.

Selain itu, Nadya juga mendapatkan banyak pertanyaan terkait usia kandungannya. Namun sayangnya, Nadya tak menggubris pertanyaan tersebut. Ia justru pamit lantaran ingin melanjutkan sesi pemotretan.

"Sudah dulu ya semuanya, aku mau foto lagi ini. Minta doanya aja ya terbaik," tandas Nadya yang kemudian mengakhiri siaran langsung di Instagram-nya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel