Dikira Lepas Hijab Saat Pajang Foto Berjemur dengan Baby Air, Irish Bella Banjir Pembelaan

Foto: Dikira Lepas Hijab Saat Pajang Foto Berjemur dengan Baby Air, Irish Bella Banjir Pembelaan instagram



Irish Bella bikin netizen heboh usai pajang foto berjemur dengan baby Air dikira lepas hijab, istri Ammar Zoni sontak banjir pembelaan dari netizen lain yang pasang badan.

Kanal247.com - Irish Bella akhirnya melahirkan buah hati pertamanya pada tanggal 18 September 2020 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu kini diberi nama Air Rumi Akbar 1453.

Rupanya anak Ammar Zoni dan Ibel ini langsung mendapat banyak sorotan netizen usai parasnya muncul ke publik pertama kali. Wajah ganteng menawan menjadi alasan banyak orang jatuh hati melihat bayi mungil tersebut di setiap postingan kedua orangtuanya.

Sayangnya belum lama ini Ibel justru menuai perdebatan saat memajang foto bareng baby Air. Foto yang diambil saat Ibel asyik berjemur dengan baby air ini sempat memancing tanda tanya di hati beberapa netizen.

Dalam foto itu Irish Bella terlihat mengenakan busana panjang dominasi warna ungu dan putih. Ia juga melengkapi tampilannya dengan topi besar yang menutupi nyaris separuh dari wajah cantiknya. “Morning routine,” tulis Ibel.

Baca juga ...

Namun justru karena hal ini lah Irish Bella menjadi perbincangan. Beberapa netizen rupanya fokus dengan penampilan Ibel kali ini. Pasalnya banyak yang mengira istri Ammar Zoni lepas hijab dan langsung menanyakannya di kolom komentar.

Tumben GK pake kerudung?” tanya akun @sisil*******. “Jilbabnya sekarang dilepas ya,” sambung akun @seppti*****. “Kok gak berhijab irish,” timpal akun @inyul*****.

Melihat hal itu, lebih banyak netizen lain yang langsung pasang badan. Sebagian besar dari mereka ramai-ramai membanjiri pembelaan untuk istri Ammar Zoni dan menjelaskan terkait gaya penampilan Irish Bella di foto itu.

Yg comment g pke krudung heran ky d rumh g prnh pke ciput turban aj klo g kmn2 y kita aj yg bukn artis pke ko jd ap bedanya biasakan sblm comment mnding introspeksi dri kita dlu,” cetus akun @khadijah*****. “Netizen yang budiman, itu kayaknya kak irish pake ciput/turban kalo dipake buat dia berenang trs pake topi yaaa, bukan berarti lepas hijab atau gimana cobak ya berpikir positif sama orang jangan negatif terusss,” tandas akun @yousho*****. “Itu mommy pake ciput aja kaya kalo lg renang guys, bkn lepas hijab, maaf kl sy salah ya guys,” imbuh akun @hj.cun****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel