Selain Minta Dijemput Abash, Lucinta Luna Beber Keinginan Haru Jika Sudah Keluar Penjara Nanti

Foto: Selain Minta Dijemput Abash, Lucinta Luna Beber Keinginan Haru Jika Sudah Keluar Penjara Nanti instagram



Usai mendengarkan vonis 1,5 tahun penjara atas kasus narkoba yang menjeratnya, Lucinta Luna beberkan harapan mendalamnya kepada Abash lewat sambungan video call.

Kanal247.com - Lucinta Luna beberapa waktu yang lalu akhirnya mendengarkan vonis atas kasus narkoba yang menjeratnya. Lucinta dinyatakan bersalah dan divonis 1 tahun 6 bulan penjara serta denda Rp 10 juta. Air Mata Lucinta Luna langsung mengalir deras seraya menganggukkan kepala selama mendengarkan vonis tersebut dijatuhkan kepadanya.

Setelah sidang itu, baru-baru ini Lucinta Luna kembali berkesempatan berbincang dengan sang kekasih hati Abash melalui sambungan video call. Pada momen itu Lucinta Luna banyak membicarakan tentang keinginannya jika sudah keluar dari bui nantinya.

Kepada Abash, Lucinta Luna terdengar berpesan agar kekasihnya itu bisa menjaga kepercayaan selama ia mendekam di balik jeruji besi. Lucinta Luna juga meminta untuk dijemput sang kekasih saat bebas nanti. Ia sendiri juga mengaku terus berdoa untuk kebahagiaan mereka berdua.

“Aku pengen bahagia lagi sama kamu, pengin kamu jemput aku nanti pas aku pulang ya. Aku di sini berdoa terus ya Allah, supaya kamu bisa jaga kepercayaan aku jaga kesetiaan aku,” kata Lucinta. “Aku juga di sini selalu banyak berdoa buat hidup aku, buat hidup kamu juga.”

Baca juga ...

Selain Minta Dijemput Abash, Lucinta Luna Beber Keinginan Haru Jika Sudah Keluar Penjara Nanti

Instagram/@ashgreyz

Selain itu, Lucinta Luna juga mengungkapkan keinginan haru dan mendalamnya jika sudah menghirup udara bebas nantinya. Rupanya pemain film “Bridezilla” ini ingin menjalani hidup dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Pokoknya aku intinya pas keluar, aku mau coba lebih baik lagi, pokoknya baik aja dulu dari hati aku. Aku nggak mau jadi orang yang angkuh kayak dulu,” lanjut Lucinta Luna. “Aku sadar sayang, pokoknya aku pengen pulang, aku pengen peluk kamu, udah mau setahun aku ini, kangen banget sama kamu.”

Netizen lantas menyerbu postingan Abash ini. Tak sedikit yang mengaku kangen dengan Lucinta Luna. Meski masih ada yang mengomentari miring, namun banyak juga yang memilih memberi dukungan.

Aku yakin nih , L L kluar penjara, karir ny lgsung melejit,” ujar akun @anisa******. “Kak abash setelah kak LL kluar jagain ya dia. Smoga kejadian yg udah2 gak terulang lagi,” pinta akun @oneda*****. “Jdi kangem lucintaluna,” timpal akun @alfin******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel