Terpesona, Bunga Citra Lestari Pinta Pemilik Akun TikTok Bersuara Merdu Ikut Ajang 'Idol'

Foto: Terpesona, Bunga Citra Lestari Pinta Pemilik Akun TikTok Bersuara Merdu Ikut Ajang 'Idol' instagram



Bunga Citra Lestari tidak ragu untuk memberikan pujian atas unggahan seorang pengguna TikTok yang mempunyai suara sangat merdu hingga mengharapkan akan ikut ajang 'Idol'.

Kanal247.com - TikTok saat ini memang menjadi aplikasi yang banyak dipilih oleh para pengguna media sosial. Bahkan para selebriti juga terlihat mempunyai akun TikTok pribadi.

Bunga Citra Lestari ternyata menjadi salah satu selebriti yang juga mempunyai akun TikTok pribadi. Menariknya, Bunga tidak ragu untuk memberikan komentar salah satu video buatan para pengguna TikTok.

Bunga terlihat memberikan komentar atas video seorang wanita menyanyi dan membagikan di TikTok. Bunga menyebutkan jika suara seorang wanita tersebut sangat merdu.

Ia pun mengharapkan pemilik TikTok tersebut mengikuti ajang "Idol". Bunga sendiri memang diketahui adalah salah satu juri di ajang pencarian bakat menyanyi "Indonesian Idol". Bunga pun tidak ragu memberikan pujian kepada pemilik akun.

Baca juga ...

"Ini suaranya bagus banget harus ikut idol ini kamu cantik bgt," puji Bunga melalui akun TikTok pribadinya, @bclsinlair yang terlihat dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe.nyinyiir.

"Kemerduan suara penyanyi ini dapat pujian dari Bunga Citra Lestari Video: Kung Opa," tulis akun tersebut pada caption unggahan yang dibagikan hari ini, Senin (5/10).

Unggahan tersebut sontak langsung mendapatkan sorotan warganet. Mereka pun juga tampak sangat menyetujui pendapat penyanyi cantik itu. Warganet pun ramai memberikan pujian atas suara merdu video yang dibagikan di TikTok tersebut.

"Suara nya tanpa cela..bagus banget padahal nyanyinya nyante tapi merdu," puji salah seorang warganet. "Sumpah suaranya enak banget didengar," ucap lainnya. "Merindiiing. Kayak udah pro banget," kata lainnya. "Sampai ku putar2 ulang mantep banget suara nyah," aku lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel