Foto Bayi Al Ghazali Bareng Ahmad Dhani Disambut Kocak, Kenapa?

Foto: Foto Bayi Al Ghazali Bareng Ahmad Dhani Disambut Kocak, Kenapa? instagram



Al Ghazali membagikan potret masa masih bayi bersama dengan sang ayah, Ahmad Dhani sontak langsung membuat warganet heboh atas parasnya dan menyambut kocak karena ini.

Kanal247.com - Setiap unggahan selebriti melalui media sosial pribadinya memang selalu berhasil mendapatkan sorotan publik. Apalagi unggahan tersebut dianggap tidak biasa dilakukan bagi selebriti tersebut.

Kali ini, giliran Al Ghazali mendapatkan sorotan karena unggahannya di akun Instagram pribadinya yakni @alghazali7. Al tampak memilih untuk membagikan potret bayinya kala digendong oleh sang ayah, Ahmad Dhani.

Al sendiri pun memang dikenal memang kerap membagikan momen masa kecilnya melalui akun Instagram pribadinya. Meski begitu, Al tampaknya baru pertama kali membagikan potret kala ia masih bayi.

Kocaknya, Al tampak menuliskan lirik dari bandnya dan kedua adiknya, El Rumi serta Dul Jaelani yakni Lucky Laki. "Ayahku selalu berkata padaku, laki laki tak boleh nangis karena cinta," tulis putra sulung Ahmad Dani dari pernikahannya dengan Maia Estianty itu pada potret yang dibagikan kemarin, Minggu (4/10).

Baca juga ...

Potret aktor tampan berusia 23 tahun itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka sontak langsung membanjiri momen Al dan sang ayah dengan komentar positif. Warganet tampak ramai memberikan pujian atas paras rupawan Al pada potret tersebut.

Warganet pun mengungkapkan bahwa Al memang terlihat sudah sangat tampan sejak bayi. Tak sedikit yang mengaku gemas dengan potret kecil Al. Ada pula yang merespons kocak lantaran menyebutkan masa muda Ahmad Dhani sangat mirip dengan Dul Jaelani.

"Cakep dari kecil emg," ujar salah seorang warganet. "Aduh al kamu lucu dan bule banget disini," tambah lainnya. "Al gumush banget siiiiik," lanjut lainnya. "Ucul bgtt," sambung lainnya. "Ya Allah imut sekaliii," timpal lainnya.

"Dul adalah ahmad dhani versi barat wkwk," kata warganet lain. "Kenapa Dul yg gendong abang nya hahahahahaha," ucap lainnya. "Dul ngendong al," seru lainnya kocak. "Ngebayangin itu Dul lagi gendong anak nya," aku lainya. "Kirain digendong dul," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel