Okan Cornelius Tak Kuat Menahan Tangis Saat Ceritakan Soal Kekerasan yang Dialami Sang Putra

Foto: Okan Cornelius Tak Kuat Menahan Tangis Saat Ceritakan Soal Kekerasan yang Dialami Sang Putra Instagram



Okan Cornelius tak kuasa menahan menangis saat menceritakan soal sang putra, Jaden. Seperti diketahui, putra Okan disebut mengalami penyiksaan dari mantan ibu tirinya, May Lee Sachi.

Kanal247.com - Okan Cornelius belum lama ini hadir menjadi bintang tamu dalam program acara "Brownis". Dalam kesempatan tersebut, ia mengungkapkap rasa sayangnya pada putra semata wayangnya, Jaden.

Putra dari pernikahannya dengan sang mantan istri, Viviane ini disebut sebagai penyemangat hidupnya. Okan pun mengaku tidak terima apabila ada orang lain yang menyakiti sang putra. Meski pelakunya adalah orang yang ia sayangi.

Okan pun mengaku menceraikan sang istri, May Lee Sachi setelah mengetahui putranya telah disiksa. "Waktu gue mengetahui (Jaden disiksa), langsung gugat cerai dia. Detik itu juga gua gugat cerai," ucap Okan dalam acara "Brownis" pada Senin (5/10) seperti dilansir dari PojokSatu.

Aktor berusia 40 tahun ini kemudian menangis saat mengenang pertama kali melihat sang putra mengalami lebam. Okan pun yang saat itu sibuk kerja percaya begitu saja saat sang putra mengaku lebam karena jatuh.

"Ditanya kenapa lebam, gua kan percaya aja namanya anak kecil," kata Okan. "Gua juga waktu kecil (bermain sampai berdarah), jadinya make sense.”

Baca juga ...

Namun akhirnya Okan mengetahui fakta sebenarnya dari keenam asisten rumah tangganya. Okan pun merasa iba karena sang putra mengalami trauma.

"Semua orang rumah ada enam orang, akhirnya terbuka," tutur Okan. "Karena mereka enggak ada lagi yang ditutupi, akhirnya cerita semua."

"Karena gua sibuk kerja, kerja juga buat keluarga tapi ya, apapun itu terjadi di atap rumah gua, gue merasa ada penyesalan," papar Okan. "Tapi itu sudah terjadi, apa yang gua perjuangkan sekarang buat anak gua, nanti gua jelasian ke anak gua, pada umur yang tepat akan gua jelaskan ke dia.”

Kini, Jaden diketahui sedang bersama ibu kandungnya. Selain itu, Okan merasa yakin Viviane akan bisa menjaga dengan baik Jaden di rumahnya.

"Ya gua enggak begitu khawatir sekarang dia sama ibunya, pastinya yang melahirkan enggak mungkin menyiksa, saya lihat dia (putranya) sangat sehat sekali," terang Okan. "Gua juga kerja di rumah, enggak ada yang jaga, baiklah sama Vivi, karena Vivi di rumah. Ya mudah-mudahan semua ada hikmahnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel