El Rumi Berasa Anak SMA Usai Potong Rambut, Penampilan Barunya Malah Picu Perdebatan

Foto: El Rumi Berasa Anak SMA Usai Potong Rambut, Penampilan Barunya Malah Picu Perdebatan instagram



Ubah penampilannya sebelum kembali ke London, El Rumi meminta pendapat fans lewat sebuah unggahan usai memotong rambut panjangnya malah picu perdebatan.

Kanal247.com - Beberapa bulan sudah El Rumi menghabiskan waktu liburan di Indonesia. Baru-baru ini, putra kedua Maia Estianty ini pun harus kembali ke London untuk melanjutkan pendidikannya.

Kembalinya El ke London ini pun ia sampaikan langsung kepada fans lewat sebuah unggahan di Instagram. Namun bukan itu yang menjadi sorotan melainkan perubahan penampilannya. Ya, adik Al Ghazali ini muncul dengan rambut yang sudah dipotong pendek.

El Rumi sendiri dikenal senang mempertahankan rambut panjang sedari kecil. Sebelumnya ia bahkan sempat menumbuhkan kumis tipis sampai akhirnya saat ini ia cukur bersih hingga potong rambut gondrongnya.

Back to London,” ungkap El Rumi dalam fotonya di bawah ini. “Btw, did you guys notice my new hair?? Must be!! Anyway, kalian #TeamPendek atau #TeamPanjang ??

Baca juga ...

Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk langsung menjawab pertanyaan El Rumi ini. Sayangnya tak sedikit rupanya fans yang mengaku kecewa lantaran menilai El lebih cocok dengan rambut panjang ciri khasnya.

#TeamPanjang,” komentar singkat @kiki******. “Pertama liat langsung fokus ke rambut. Kagetttt,” aku @elelvi*****. “Next panjangin lagi,” sedang pinta akun @amank******. “#TEAMPANJANG KENAPA POTONGGGG,” protes akun @terbu*****.

Meski begitu banyak juga yang memberi reaksi positif. Bahkan El mengantongi banyak pujian usai unjuk penampilan barunya dengan gaya rambut pendek ini.

Cakep pendek el manly bngt,” kata akun @nur*****. “#teampendek lbh seger gtuh ...lbh cool,” sahut @meliyana****. “Ganteng amat sih,” puji @ariiin*****.

El Rumi nampaknya menyadari jika postingannya ini memicu perdebatan di tengah netizen. Meski begitu ia sendiri merasakan hal positif yakni berasa seperti kembali menjadi anak SMA usai memangkas rambutnya. “Ada yang kecewa dengan pemotongan rambut ini?” tanya El Rumi di kolom komentar. “Habis potong rambut dan cukur kumis, berasa kayak anak SMA lagi deh,” sambungnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel