Tulis Surat, Minho Cerita Kini Sudah Berpangkat Sersan dan Minta Fans Sabar Menunggunya Kelar Wamil

Foto: Tulis Surat, Minho Cerita Kini Sudah Berpangkat Sersan dan Minta Fans Sabar Menunggunya Kelar Wamil Instagram



Minho SHINee menulis surat untuk penggemarnya lewat 'SHINee World' dimana idol yang sedang menjalani wamil ini menceritakan pada fans bahwa dirinya sudah berpangkat sersan.

Kanal247.com - Belum lama ini Minho akhirnya menyapa penggemarnya dari kamp militer setelah sekian lama. Pada 4 Oktober, member SHINee itu menulis kepada para penggemarnya "SHINee World" dengan pembaruan mengenai statusnya saat ini dan kata-kata penyemangat.

Sebagai bagian dari tugas wajib militernya, Minho bertugas sebagai bagian dari korps marinir, sebuah program yang dikenal karena pelatihannya yang kaku dan tuntutan kerja fisik yang menantang. Dalam surat digitalnya, Minho menulis, "Untuk. SHINee World ku akung. Ini Sersan Marinir Choi Min Ho !!! Daunnya berwarna-warni dan langit tinggi ini musim gugur. Apakah kalian semua baik-baik saja Apakah benar kalian semua sehat dan bebas dari rasa sakit? Aku bilang untuk tetap aman dan sehat, dan aku harap kalian semua menepati janji kalian," kata Minho.

Baca juga ...

"Aku menghabiskan hari-hariku dalam keadaan sehat (aku pikir masalahku adalah aku terlalu sehat) aku merindukan kalian semua hari ini haha aku sudah menjadi sersan, level terakhir," tambahnya. "Waktu telah berlalu dan sebagai seorang Sersan aku merasa tanggung jawab dan beban telah tumbuh. Sekarang aku menghabiskan lebih banyak waktu dengan juniorku daripada seniorku, aku bisa menyampaikan pemikiran dan pengalamanku kepada mereka untuk memberi tahu semua orang dan mengambil kesempatan untuk melihat kembali pada diriku sendiri."

Tulis Surat, Minho Cerita Kini Sudah Berpangkat Sersan dan Minta Fans Sabar Menunggunya Kelar Wamil
Allkpop

Tak hanya itu Minho juga mengatakan hingga kini masih menerima surat dari para penggemar juga dan mengucapkan terima kasih atas hal tersebut. "Aku masih menerima surat dari kalian yang bicara tentang kehidupan pribadi, kata-kata dan konsen kalian memberikan kekuatan untukku, aku sangat berterima kasih atas hal itu. Tidak peduli apapun yang dikatakan orang lain, selama wamil, surat dari SHINee World di seluruh dunia, aku merindukan kalian," lanjutnya.

Sedangkan di akhir suratnya, Minho meminta penggemar untuk menunggu dirinya bebas wajib militer. "Kalian adalah harapanku dan seperti biasanya, aku merindukan kalian. Ps. tidak ada banyak waktu tersisa (sampai aku keluar). Tolong tunggu aku sebentar lagi Shawol. Jika kalian percaya pada Choi Minho dan menunggu, aku akan berlari ke kalian. Aku sangat menyukai SHINee World seperti langit yang cerah," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel