Bastian Steel Ceritakan Cara Unik Coboy Junior Hindari Tengkar karena Rebutan Cewek

Foto: Bastian Steel Ceritakan Cara Unik Coboy Junior Hindari Tengkar karena Rebutan Cewek instagram



Bastian Bintang menyinggung mengenai kisah bertengkar dengan para mantan personel boyband Coboy Junior di masa lalu kala menjadi tamu di acara televisi 'Okay Boss'.

Kanal247.com - Beberapa tahun lalu, belantika musik Tanah Air memang dihebohkan dengan munculnya boyband dan girlband. Salah satu boyband yang cukup terkenal yakni Coboy Junior yang digawangi Iqbaal Ramadhan, Bastian Steel (Bastian Bintang), Aldi Maldini (Alvaro Maldini), dan Teuku Rizky.

Namun, Bastian diketahui memutuskan untuk meninggalkan Coboy Junior dan akhirnya grup tersebut berganti nama menjadi CJR. Namun, kini CJR pun diketahui resmi bubar dan memilih menjalani karier solo di dunia hiburan.

Bastian pun akhirnya mengungkapkan keinginannya untuk kembali reuni dengan boyband yang telah melambungkan namanya tersebut. Namun, Bastian menyebutkan jika mantan personel boyband Coboy Junior belum merencanakan untuk kembali reuni.

"Kalau reunian belum ada kepikiran, sih. Kalau mau, maulah," seru Bastian seperti yang dilansir dari tayangan "Okay Boss" yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo.

Baca juga ...

Bastian pun mengungkapkan bahwa hingga saat ini, hubungannya dengan para mantan personel Coboy Junior masih sangat baik. Bastian pun menceritakan mengenai ia dan rekan satu grup boyband kala bertengkar. Bastian mengaku bahwa mereka tidak pernah benar-benar bertengkar. Coboy Junior hanya sekadar suka salah paham dan kemudian akan kembali berbaikan kurang dari 1 hari setelah bertengkar.

"Babas (panggilan Bastian), Iqbaal, Kiky (panggilan Rizky), Aldi, kita masih kompak terus," terang Bastian. "Nggak pernah (berantem), kalau cek-cok pasti seringlah. Biasa aja, cuman berantem-berantem nggak sampai 24 jam pasti sudah baikan lagi," terang aktor dan penyanyi tampan berusia 21 tahun itu. "Biasanya kaya miscom (miss comunication) aja, beda pendapat," kata Bastian.

Bastian pun menyebutkan jika ia dan Iqbaal, Aldi, dan Rizky tidak pernah bertengkar karena perempuan. Ia mengaku bahwa mantan boyband itu memilih untuk tidak mengenal sosok perempuan yang dikenal dibandingkan berujung masalah saling berebut.

"Biasanya Coboy Junior tuh gini, kalau kita dekat contoh Kiky dekat sama A. Pasti nggak bakal berani kenalin ke anak-anak sampai jadian dulu," terang Bastian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel