Sedih Tak Bisa Bebaskan Anak Main dengan Tetangga, Zaskia Mecca Bereaksi Usai Disebut Sombong

Foto: Sedih Tak Bisa Bebaskan Anak Main dengan Tetangga, Zaskia Mecca Bereaksi Usai Disebut Sombong instagram



Zaskia Adya Mecca beberkan kesedihan hatinya saat melihat sang anak tak bisa bebas bermain dengan tetangga akibat pandemi saat ini, istri Hanung jawab begini saat dicibir sombong.

Kanal247.com - Pandemi Covid-19 di Indonesia memang masih berlangsung dan tak diketahui secara pasti kapan akan berakhir. Tak heran jika hal ini membuat banyak masyarakat masih ketat dalam urusan menjaga kesehatan agar tak terinfeksi oleh virusnya, seperti yang dilakukan oleh Zaskia Adya Mecca ini.

Melalui laman Instagram miliknya, Zaskia menceritakan kisah sedih dampak dari pandemi ini. Salah satunya yakni soal kebebasan sang anak untuk bermain ke luar rumah.

Bbrp lama semenjak pindah jogja, anak tetangga yang seumur Kala mulai ngajak kenalan.. Kala se happy itu mau ada temen baru! Seumuran, ngajak main speda juga roller,” cerita Zaskia Mecca. “Panik excited kalo tiap sore namanya dipanggil sama temen2 baru itu di depan rumah, ‘Kalaaaa! Main yuk’ ihikkk sapaan Yang ku rindukan jaman sd main bareng @dianrenie @sharivasheivila @mickachiara , samper2an begini.

Hati istri Hanung Bramantyo ini pun menjadi sedih melihat sang anak tak bisa bebas bermain dengan tetangga. Namun hal ini tentu dilakukan Zaskia Mecca demi kebaikan buah hatinya.

Sayang, situasi pandemi membuat ku merasa terkotak2an... dua anak kecil yang ingin sekedar main bersama hanya bisa saling ngobrol terbataskan pagar. Sedih loh hati liat beginiann, tapi apa daya kita semua harus saling menjaga.. ku ga tau riwayat anak2 itu contact dengan siapa dan begitupun juga mereka,” paparnya. “Semoga, semoga pandemi segera berlalu supaya dunia kembali bersahabat.

Baca juga ...

Sayangnya cerita Zaskia Mecca ini justru dikomentari miring oleh sebagian orang yang menyebutnya sombong. Tak tinggal diam, Zaskia Mecca pun langsung memberikan reaksinya.

Sedih Tak Bisa Bebaskan Anak Main dengan Tetangga, Zaskia Mecca Bereaksi Usai Disebut Sombong

Instagram/@zaskiadyamecca

Kesannya somboooonggg banget jadi orang kek gtu Biaaa...... Tapi artis mah gak mau berteman sama kalangan biasa..... Sudah terlihat,” tulis akun @gita******. “Hahaha gapapa mau dinilai sombong, tapi aku menjaga anakku krn anak tetangga kmrn main taunya bersinggungan sama orang positif covid.. kalo da gitu da ga penting dinilai sombong atau tidak yang penting anak saya terlindungi,” jawab Zaskia Adya Mecca.

Netter lain pun dengan sigap memberikan pembelaan untuk Zaskia Mecca. Beberapa dari warganet itu mengaku setuju dengan sikap Zaskia Mecca dan tak menilainya sebagai sosok yang sombong.

Mbanya tinggal dimanakah? Sampe sampe ga paham kalo skrg lagi pandemi? mo artis mo kalangan biasa semua menerapkan protokol yg sama kok,” cibir balik akun @susan*****. “Setuju bia..ga peduli mau dibilang sombong atau ga..dimassa sekarang kita harus pinter2 jaga diri dan keluarga sendiri,” sambung akun @pudot*****.

Aku aja yg bukan artis juga seperti itu. Bukan sombong, demi menjaga semuanya,” bela akun @wihar*****. “@gita****** berarti u gak pernah ikuti storynya bia... dlu seblm ada covid anak2 tetangga pada main kerumah bia fine2 aj kok...iya kan bia @zaskiadyamecca sekrng kan beda kondisi,” lanjut akun @rerhe*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel