Rizki DA Disindir Hijrah Cuma Kedok Usai Cium Wanita Cantik, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Foto: Rizki DA Disindir Hijrah Cuma Kedok Usai Cium Wanita Cantik, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya Instagram



Kembali bikin geger netter, beredar video Rizki DA tengah mencium seorang wanita cantik yang ternyata bukan istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Lantas siapa?

Kanal247.com - Pedangdut Rizki Syafaruddin kembali membuat heboh jagat maya. Pasalnya beredar video saat dirinya mendaratkan ciuman pada seorang wanita cantik yang bukan istrinya, Nadya Mustika Rahayu.

Video tersebut diunggah sendiri oleh si wanita yang diketahui bernama Aryani di postingan Instagram Story. Dalam video, Rizki terlihat asyik bersenda gurau dengan Aryani.

"Mau ngasih makan apa?" tanya Aryani pada Rizki. "Makan embek (kambing)," canda Rizki yang kemudian menyodorkan sayuran yang ada di tangannya ke mulut Aryani.

Di sela-sela candaannya tersebut, Rizki terlihat memeluk manja Aryani. Ia bahkan mencium gemas pipi Aryani yang tampak sedikit risi lantaran dijahili.

Baca juga ...

Melihat sikap Rizki tersebut, netter rupanya ramai mengingatkan soal hijrah. Sampai-sampai, beberapa pihak menuding hijrah Rizki hanyalah kedok belaka. Netter pun ramai mengingatkan Rizki soal Nadya.

"Oo ini yang katanya hijrah? ups sorry lupa.. berubah jadi lebih buruk juga kan hijrah (berpindah)," komentar akun @it******na. "Judul nya hijrahh. Tp peng aplikasian nya Jinnah," sambung akun @ca*****aa.

"Enggak mau dibully tp kelakuannya minta dibully, nanti kalo dibully nangis-nangis nyalahin netizen, gedek bgt jadinya," timpal netter dengan akun @meil******. "Hatinya terbuat dari apayaaa ni orang, gini amat, ga bisa jaga perasaan istrinya," imbuh akun @gi******u1.

Saat diselisik, wanita bernama Aryani tersebut rupanya saudara Rizki. Aryani bahkan cukup sering mengurusi kegiatan Rizki serta Ridho Syafaruddin.

Kekasih Aryani pun pada belum lama ini buka suara. Ia menjawab salah satu komentar netter yang ada di unggahannya. "Kenapa haruss marah sama sodara sendiri, dia kaka nya lohhh!!" jawab kekasih Aryani di akun pribadinya, @amuhyisuranto.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel