Heboh Ayu Ting Ting Diduga Punya Pacar Baru Bukan dari Kalangan Artis

Foto: Heboh Ayu Ting Ting Diduga Punya Pacar Baru Bukan dari Kalangan Artis Instagram



Umi Kalsum bagikan foto di momen perayaan ulang tahunnya, sosok pria bukan dari kalangan artis yang tengah bersama Ayu Ting Ting bikin heboh diduga pacar baru Ayu. Benarkah?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, ibunda pedangdut Ayu Ting Ting, Umi Kalsum berulang tahun. Perayaan ulang tahun pun digelar oleh Ayu Ting Ting bersama keluarganya.

Umi Kalsum pun membagikan sejumlah foto di momen perayaan ulang tahunnya. Terlihat dalam foto, ia begitu semringah mendapatkan hadiah berupa sejumlah buket bunga cantik berukuran besar.

Namun rupanya ada sosok pria yang menjadi sorotan para pengguna media sosial. Yaitu pria yang bukan dari kalangan artis yang sedang berpose bersama dengan Ayu.

Netter ramai menduga jika pria yang tampil kasual di samping Ayu adalah kekasih barunya. "Calon ayu kayaknya," tulis salah seorang netter. "Calon ayu akhirnya nongol jg," komentar netter lain.

Baca juga ...

"Alhamdulillah kalo itu bener pacarnya ayu.... Yg penting ayu bahagia," sambung netter lain. "Calonnya ayu, org nya sih sederhana, tp yg penting ayu bahagia," timpal yang lainnya.

Berbeda dengan komentar di akun Instagram Umi Kalsum, netter di akun @ifotainment justru menanggapi sinis. Bahkan dengan gamblang beberapa netter menduga jika kemunculan pria yang bersama dengan Ayu tersebut hanyalah gimik belaka.

Apalagi beberapa netter mengungkit soal pengakuan Umi Kalsum pada beberapa waktu lalu. Yaitu pengakuan jika Ayu telah memiliki kekasih baru seorang bule.

"Lah katanya bule, bule dari mananya sih, emg ya itu sekeluarga demen bgt ngehalu," komentar akun @hi*****ii. "Oh ini toh yg dibilang makcum calon mantunya yg katanya BULE. Ya selamat dah asal jangan cuma buat ngehebohin media dan para netizen, soalnya yg udah2 ja, setiap merayakan ultah undang lelaki special, kek dlu robipurba, sma si didi riyadi, eh taunya cuma dijadiin tameng ja," sambung akun @ti*****ie.

"Yah diapus lah, stlh posting baru inget klo dpn wartawan prnh ngebual jodoh anknya org jauh di luar negri,,, tp yg keposting mlh ky jodoh dr luar nagrek," timpal akun @sh*****ea. "Keluarga tante ojk kan demen main settingan..kali aja ini lakik settingan," imbuh akun @re******va.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel