Rizki DA Akui Pilih Rujuk Hingga Duet dengan Nadya Ketimbang Lesty, Benarkan Kabar Telah Bercerai?

Foto: Rizki DA Akui Pilih Rujuk Hingga Duet dengan Nadya Ketimbang Lesty, Benarkan Kabar Telah Bercerai? Instagram



Diminta jawab cepat saat dihadapkan dua pilihan, Rizki DA pilih rujuk hingga akui kepengin berduet dengan Nadya Mustika Rahayu ketimbang mantan kekasihnya, Lesty Kejora.

Kanal247.com - Rumah tangga Rizki Syafaruddin hingga kini ramai menjadi perbincangan. Terlebih baik Rizki maupun istrinya, Nadya Mustika Rahayu masih saja bungkam soal kabar keretakan rumah tangga mereka.

Namun saat menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu oleh Sule, Rizki mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan. Pasalnya, ia lebih memilih untuk rujuk ketimbang mencari pasangan baru saat diminta menjawab cepat di antara dua pilihan yang diberikan oleh Sule.

"Rujuk," jawab Rizki tegas. "Kenapa mau rujuk?" tanya Sule. "Ya segala sesuatu kalau memang bisa diperbaiki, ayo kita perbaiki sama-sama" beber Rizki.

Rizki pun mengaku lebih memilih untuk berduet dengan Nadya ketimbang mantan kekasihnya, Lesti Andryani atau Lesty Kejora. Rizki pun mengungkapkan alasannya.

"Nadya," jawab Rizki. "Kenapa milih Nadya? Atau karena Lesty udah sama Rizky Billar?" cecar Sule. "Enggak sih. Saat ini kan juga lagi bareng, lebih baik ya yang ada di depan mata aja," jawab Rizki.

Baca juga ...

Tak puas dengan jawaban Rizki tersebut, Sule pun kembali melontarkan pertanyaan. "Emang Nadya ada di depan mata?" tanya Sule. "Iya dong," pungkas kembaran Ridho Syafaruddin ini.

Namun sayangnya lagi-lagi apapun yang berkaitan dengan Rizki ditanggapi sinis oleh para netter. Terlebih usai mendengar jawaban Rizki yang lebih memilih rujuk ketimbang cari yang baru. Dugaan jika kabar Rizki dan Nadya bercerai pun semakin menguat.

"Lbh baik yg di dpn mata? eh unyil itu bini lo...sehrsnya ada di hati..pikiran lo, belahan jiwa lo....di dpn mata lagi...ajaib nih unyil," komentar akun @su*****74. "Kok pake katanya depan mata sih. Jadi kek mau dimangsa gitu. Umumnya, orang jawab karna kan dia istri aku, kalo bisa kaya istri aku ditekan atau yang kata yang bikin kak nadya disanjung," sambung akun @ni******op.

"Rujuk, grgr takut dibully lage," seru akun @fe******67. "Gak tau malu ya si Rizky.. udh nyakitin orng malah mau rujuk. Dia sadar soalnya setelah Nadia gak ada cewe yg mau bocah labil ke dia. Kelakuan kaya bocah. Amit2 dah," imbuh akun @ka*****28.

Sementara itu, beberapa netter lain menyindir Rizki soal jawabannya yang memilih berduet dengan Nadya ketimbang Lesty. Bahkan ada pun netter yang mengungkit soal pengakuan Lesty yang mengaku enggan jika diminta berduet dengan mantan kekasihnya.

"Ini karna lesti gamau duet sama mantan jadi dia duet sama nadia deh," komentar akun @vo******95. "Soal y dede gk mau duet am mantan. Maka y skrg iki mau y duet am nadia," sambung akun @zo******65. "Ya iyalah ma Nadia orang Lesti ya yang ogah ma lho," timpal akun @******ayu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel