Singgung Selebgram, Raffi Ahmad 'Seret' Atta Halilintar & Ria Ricis

Foto:   Singgung Selebgram, Raffi Ahmad 'Seret' Atta Halilintar & Ria Ricis Instagram



Selain menyinggung kemudahan mendapat uang bagi selebgram di jaman sekarang, Raffi Ahmad juga membandingkan dengan kala jamannya saat masih muda dulu dalam mengais uang.

Kanal247.com - Sosok Raffi Ahmad diketahui sebagai artis serba bisa. Mulai dari berakting, menyanyi, presenter hingga pebisnis ulung. Karir yang dibangun oleh Raffi juga cukup lama. Sejak remaja, Raffi sudah merintis karirnya dari awal. Sampai sekarang, Raffi masih bisa menjaga karirnya tetap bersinar.

Ketika tampil di podcast Deddy Corbuzier, Sabtu, 3 Oktober, Raffi menceritakan perbandingkan berkarir di jaman sekarang dengan jamannya masih remaja dulu. Ditambah dengan kemudian teknologi di jaman sekarang, termasuk ada berbagai sosial media membuat orang semakin mudah mendapatkan uang.

Salah satu kemudahan teknologi jaman sekarang untuk menghasilkan uang adalah menjadi pengguna Instagram yang terkenal sehingga postingannya menjadi berbayar, alias Selebgram. Beberapa artis muda yang dianggap Raffi sukses menjadi artis dan Selebgram adalah Atta Halilintar dan Ria Ricis.

Baca juga ...

Menurut Raffi, Atta dan Ria Ricis bisa mendapat penghasilan yang fantastis dari channel YouTube mereka. Dia pun membandingkan dengan jamannya dulu. "Seumuran dia, enggak mungkin kita dapat duit segitu. Jangan Atta Halilintar sama Ria Ricis, deh. Yang di bawahnya mereka deh, selebgram sekarang sebulan mereka dapat 500 juta (rupiah)," ungkap Raffi.

Raffi lantas mengungkapkan jika dulu dirinya pernah hanya dibayar sebesar Rp 500ribu untuk berakting. Karena mendapat honor yang murah, Raffi pun "kalap" dengan mengambil tiga judul sinetron sekaligus agar menambah pendapatannya.

"Zaman gue dulu dibayar sinetron cuma 500 ribu (rupiah per episode) pertama kali, sampai mau mati gila. Pernah gue ambil sinetron tiga (judul)," ungkap Raffi. "Makanya gue percaya saat kita salaman sama orang tuh, rezeki ada. Kita tak pernah tahu. Gue sejauh orang itu di mana, kalau gue kenal, gue pasti teriak 'Bro'. Itu sudah pasti. Memang diajarinya dari kecil begitu," jelas Raffi.

Dalam kesempatan itu, Raffi juga mengutarakan niatnya untuk mengubah makna bekerja menjadi sebuah kesenangan. "Jadi gue itu pengin suatu saat, gue kan syuting ini masih pekerjaan nih. Gue pengin suatu saat syuting itu jadi hobi, dan gue kalau mau syuting ya syuting. Gue punya banyak waktu buat diri gue sendiri dan keluarga. Sudah itu saja. Dibilang pensiun, sih enggak mungkin. Penginnya kerja untuk fun. Kesenangan. Sekarang belum bisa fun, karena gue belum mau," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel