IU Buka-Bukaan Soal Filosofi Hidup dan Caranya Mengistirahatkan Pikiran Sejenak dari Pekerjaan

Foto: IU Buka-Bukaan Soal Filosofi Hidup dan Caranya Mengistirahatkan Pikiran Sejenak dari Pekerjaan Instagram



Pada tanggal 3 Oktober, KBS menayangkan episode spesial Chuseok berjudul 'Tree, Tree', sebuah 'dokumenter penyembuhan' yang mengikuti IU saat dia menjelajahi cagar alam di pulau Jeju.

Kanal247.com - IU baru-baru ini buka-bukaan dan membagikan filosofi pribadinya tentang penyesalan serta proses penyembuhan. Pada tanggal 3 Oktober, KBS menayangkan episode spesial Chuseok berjudul "Tree, Tree", sebuah "dokumenter penyembuhan" yang mengikuti IU saat dia menjelajahi cagar alam di pulau Jeju.

Saat IU menjelajahi cagar alam, bintang serial "Hotel Del Luna" ini berulang kali mengungkapkan kekagumannya pada keindahan alam. Saat menikmati kolam yang dikenal sebagai "rumah kunang-kunang", IU berbicara tentang kecintaannya pada kunang-kunang dan bagaimana mereka menginspirasi lirik salah satu lagunya yang paling terkenal, balada hitnya "Through the Night".

"Aku pertama kali melihat kunang-kunang di hutan saat syuting drama sejarah. Aku melihat sesuatu yang berkelap-kelip, jadi aku berjalan, dan ternyata kunang-kunang," kata IU. "Mereka sangat cantik. Aku sangat menyukai kunang-kunang sehingga aku bahkan memasukkan kunang-kunang dalam lirik lagu aku 'Through the Night'."

Baca juga ...

IU juga terbuka tentang pentingnya penyembuhan dan terkadang perlu istirahat dari itu semua. "Aku pikir untuk sembuh dengan benar, kalian harus menghentikan semuanya. Aku merasa kalian perlu istirahat dan istirahat untuk sembuh sama sekali," tambahnya.

"Tidak peduli seberapa sehat kalian makan, jika kalian tidak berhenti untuk melihat ke belakang dan menjaga diri kalian sendiri, kalian tidak akan menjadi lebih baik. Bagiku, penyembuhan adalah berhenti untuk beristirahat," lanjutnya. Kemudian dalam film dokumenter, IU berbicara tentang bagaimana dirinya membuat keputusan penting dalam hidup ketika menemukan dirinya berada di persimpangan jalan.

IU mengungkapkan bahwa meskipun suatu pilihan tampaknya salah, dia tetap berpegang pada instingnya dan berjalan dengan apa yang menurutnya benar. "Bahkan jika itu bertentangan dengan kemungkinan, aku sering pergi dengan naluriku dan memutuskan untuk mengambil tantangan ketika aku membuat pilihan hidup," serunya.

IU juga berbagi bahwa dia tidak percaya terjebak dalam penyesalan. "Sejujurnya, aku tidak pernah benar-benar menyesali keputusan sebelumnya. Aku adalah tipe orang yang berpikir, 'Ini dia,' dan bergerak maju di jalan itu tanpa ada penyesalan yang tersisa. Aku tipe orang yang selalu mengikuti jalan yang telah aku pilih. aku tidak menyesali hal-hal yang telah aku lewatkan atau lewatkan dalam hidup," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel