Etos Kerja Kim Min Jae di Lokasi Syuting 'Do You Like Brahms?' Tuai Pujian dari Kru dan Produser

Foto: Etos Kerja Kim Min Jae di Lokasi Syuting 'Do You Like Brahms?' Tuai Pujian dari Kru dan Produser Instagram



Dalam 'Do You Like Brahms?', Kim Min Jae berperan sebagai pianis konser yang bijaksana dan berbakat Park Joon Young yang selalu menjalani hidupnya untuk orang lain dan menekan perasaannya sendiri.

Kanal247.com - Aktor ganteng Kim Min Jae akhirnya mendapatkan peran utama di sebuah drama dan langsung berhasil mencuri hati pemirsa dengan penampilannya yang memukau di serial "Do You Like Brahms?". Aktor 23 tahun ini berperan sebagai pianis konser yang bijaksana dan berbakat Park Joon Young di drama SBS tersebut.

Meskipun menjadi pianis terkenal di dunia, Park Joon Young selalu menjalani hidupnya untuk orang lain dan menekan perasaannya sendiri, tetapi setelah bertemu dengan calon pemain biola Chae Song Ah yang diperankan oleh Park Eun Bin, ia akhirnya belajar untuk mengekspresikan emosinya sendiri untuk pertama kali. Sepanjang drama, penggambaran Kim Min Jae yang mendetail dan meyakinkan dari seorang musisi yang tulus dan penuh perhatian telah membuat pemirsa tetap mendukung karakternya dan percintaannya yang berkembang dengan Chae Song Ah.

Baca juga ...

Bagian dari daya tarik karakter tersebut adalah bahwa dia bukanlah pemeran utama pria yang stereotip, dia tidak terlalu agresif dalam pencarian romantis atau dingin dengan cara tsundere, melainkan sangat lambat namun sangat bijaksana. Selain akting dan chemistry di layar dengan Park Eun Bin, Kim Min Jae juga mendapat pujian karena dengan terampil melakukan banyak adegan di mana karakternya memainkan piano.

Segera setelah menandatangani kontrak untuk memainkan peran Park Joon Young, Kim Min Jaer langsung bekerja keras selama berjam-jam untuk berlatih piano dan usahanya jelas terbayar. Menurut kru produksi drama, Kim Min Jae selalu memeriahkan lokasi syuting dengan senyum cerah dan etos kerja yang kuat. Bintang serial "Dr. Romantic 2" ini dikatakan membaca naskah dan dialognya dengan sangat hati-hati sehingga dirinya bahkan memikirkan pertanyaan dan detail yang terlewatkan oleh produser sendiri.

"Kim Min Jae dengan cermat menganalisis naskah dan karakternya, dan dia benar-benar menuangkan semua dirinya ke dalam aktingnya," kata produser "Do You Like Brahms?". "Dia tidak melewatkan satu detail pun, dan aku pikir kerja keras dan usahanya telah menghidupkan karakter Park Joon Young. Harap nantikan pertumbuhan berkelanjutan Park Joon Young di episode mendatang, serta akting Kim Min Jae."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel