Satu-Satunya Idol yang Tampil di Hari Yayasan Nasional Korea, Kang Daniel Jadi Trending Topik

Foto: Satu-Satunya Idol yang Tampil di Hari Yayasan Nasional Korea, Kang Daniel Jadi Trending Topik Instagram



Kang Daniel membacakan puisi Jeong Ho-seung, 'Jalan Musim Semi', untuk menghormati pahlawan lingkungan biasa yang mempraktikkan semangat filosofi pendiri asli, Hongik Ingan.

Kanal247.com - Pada tanggal 3 Oktober, Korea Selatan merayakan Hari Yayasan Nasional ke-4352, juga dikenal sebagai Gaecheonjeol "Festival Pembukaan Surga", hari libur yang merayakan berdirinya Korea pada tahun 2333 SM. Perayaan tahun ini berlangsung di Istana Gyeongbokgung di Seoul dan disiarkan televisi secara nasional.

Para hadirin terdiri dari Perdana Menteri Korea, beberapa Menteri, dan lebih dari 30 tokoh nasional dan acara tersebut dipandu oleh MC oleh pasangan aktor Jin Tae Hyun dan Park Si Eun. Dalam kesempatan tersebut Kang Daniel membuat penampilan khusus sebagai satu-satunya penyanyi selebriti yang diundang.

Baca juga ...

Di bawah tema "Puisi untuk Pahlawan Biasa", Kang Daniel membacakan puisi Jeong Ho-seung, "Jalan Musim Semi", untuk menghormati pahlawan lingkungan biasa yang mempraktikkan semangat filosofi pendiri asli, Hongik Ingan, "Pengabdian kepada Kesejahteraan Manusia". The Korea Times memiliki terjemahan lengkap dari puisi tersebut, yaitu tentang tidak kehilangan harapan meskipun mengalami masa-masa sulit. Pembacaan puisi tersebut memberikan dukungan, semangat, dan penghiburan kepada semua orang yang kelelahan dalam kesehariannya akibat COVID-19.

Kang Daniel pun melakukan wawancara eksklusif setelah acara tersebut. Dia berbagi, "Itu adalah suatu kehormatan dan pertama kalinya aku berpartisipasi dalam upacara seperti itu dan membacakan puisi di depan orang-orang yang mempraktikkan cinta kemanusiaan di lingkungan sekitar. Tema dan isi puisi sangat mirip dengan sudut pandang aku yang biasa, jadi aku mencoba menjangkau pendengar lebih banyak lagi tetapi meminta maaf jika kurang. Itu sekali lagi merupakan kehormatan besar. aku berharap semua orang memiliki liburan Chuseok yang sehat dan menyenangkan," kata kekasih Jihyo ini.

Sementara itu penampilan Kang Daniel pada momen bersejarah tersebut langsung menjadi tren di portal online dan peringkat satu di Twitter di Korea. Sedangkan mantan member Wanna One ini sendiri baru saja comeback dengan merilis album "Magenta" pada 3 Agustus kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel