Meski Sudah Putus, Bastian Steel Bongkar Alasan Tak Hapus Foto Shafa Harris di IG

Foto: Meski Sudah Putus, Bastian Steel Bongkar Alasan Tak Hapus Foto Shafa Harris di IG Instagram



Bastian Steel resmi mengakhiri hubungannya dengan Shafa Harris yang sempat terjalin kurang lebih 2 tahun. Bastian pun diketahui tidak menghapus foto-foto Shafa di laman akun Instagram-nya.

Kanal247.com - Bastian Bintang atau yang lebih dikenal Bastian Steel itu diketahui telah mengakhiri hubungannya dengan Shafa Harris. Bahkan, beredar kabar tidak sedap menimpa Bastian. Kabar tersebut menyebut Bastian berselingkuh hingga menyebabkan hubungannya dengan Shafa putus.

Meski hubungan keduanya telah kandas, Bastian ternyata hingga saat ini tidak menghapus postingan foto mesranya dengan Shafa. Padahal, laman Instagram Shafa sendiri sudah tidak ada foto Bastian.

Rupanya, Bastian memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut. Menurut Bastian, kisah cintanya dengan Shafa sudah diketahui banyak orang sehingga ia tidak perlu repot-repot menyembunyikannya dari publik.

Alasan tersebut disampaikan Bastian saat menjadi bintang tamu dalam program acara "Okay Bos". "Kalau gue ngapain di archive-archive, kan orang juga tahu, Shafa dulu sama Bastian,” ucap Bastian dalam video yang diunggah dikanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Jumat (2/10).

Baca juga ...

Selain itu, Bastian pun mengaku tidak mempermasalahkan apabila ternyata Shafa sudah menghapus momen kebersamaan mereka dulu masih menjalin hubungan asmara. "Kalau dia mau dihapus atau archive urusan dialah. Apalagi like-nya bagus-bagus di foto itu, berarti banyak orang yang suka, jadi ngapain dihapus," tutur Bastian.

Bastian pun memahami bahwa hal tersebut sudah menjadi hak Shafa dalam menggunakan akun Instagram pribadinya. Bastian juga menegaskan bahwa ia tidak menghapus foto tersebut bukan karena gagal move on dari Shafa.

“Nggak lah. Ya terserah dialah itu kan Instagram dia, hak dia. Kalau aku sih lihatnya kenapa aku nggak ngelakuin itu bukan berarti aku nggak move on, tapi kan semua orang tahu aku dulu sama Shafa dekat,” papar Bastian.

Pernyataan Bastian lantas dibenarkan oleh Nagita Slavina yang juga menjadi co-host di acara "Okay Bos". "Benar. Masalah lalu tidak bisa diedit ya say, semua orang tahu," tandas Nagita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel