Mesra Bareng Lisa Hingga Rose BLACKPINK di MV 'Lovesick Girls', Model Ganteng Ini Disorot

Foto: Mesra Bareng Lisa Hingga Rose BLACKPINK di MV 'Lovesick Girls', Model Ganteng Ini Disorot Twitter



'Lovesick Girls' merupakan lagu utama dari full album perdana milik BLACKPINK yang dirilis pada Jumat (2/10) bersamaan dengan video musiknya hingga model pria di MV curi perhatian.

Kanal247.com - Pada Jumat (2/10), BLACKPINK (Black Pink) secara resmi kembali merilis karya terbarunya yang bertajuk "Lovesick Girls". Sebelumnya lagu itu sempat membuat penasaran dan diduga akan berbeda dari karya-karya BLACKPINK sebelumnya termasuk "How You Like That", Kill This Love" hingga "DDU DU DDU DU".

"Lovesick Girls" merupakan lagu utama dari album studio pertama BLACKPINK yang juga dirilis hari ini. Jisoo dan Jennie sama-sama menyumbangkan lirik untuk lagu utama, yang Jisoo gambarkan sebagai "lagu penuh harapan" tentang rasa sakit cinta dengan pesan inspiratif tentang bangkit kembali dan mengatasi patah hati.

"Lovesick Girls" menampilkan aksi yang sedikit berbeda dari BLACKPINK. Berdurasi 3 menit 21 detik, Jennie dan Lisa mengawali video dengan penampilan mereka yang menakjubkan. Selanjutnya ada Jisoo yang berdandan layaknya seorang puteri di hamparan taman bunga. Sebelum para member berkumpul untuk menampilkan koreografi mereka, Rose lebih dulu menyapa dengan aktingnya yang luar biasa bersama dengan seorang model pria.

Baca juga ...

Penampilan model pria yang diketahui bernama Loren itu juga tak kalah mencuri perhatian. Tak hanya akting mesra dengan Rose, Loren juga tampil tak kalah bikin fans pria iri karena berhasil mesra dengan Lisa. Sontak hal tersebut langsung menuai perbincangan di kalangan netter. Terlebih model ganteng itu disebut-sebut "menang banyak" karena bisa mesra bareng dua member cantik BLACKPINK.

"Jadi pengen rasain pundaknya bang loren wkwkwk bengek weh," komentar @kayl****. "Loren oppa idup lo enak bener udah terlahir chaebol, punya visual ok, dikasih bakat musik, dapet kesempatan ngefakboyin member bp lagi," imbuh @dita****. "Kaki nya harus banget yah dicantolin gitu dahlah mereka cantik cantik," ujar netter. "Kalo malem pacaran sama lisa, kalo siang sama rosie. Menang banyak mas loren," sambung yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel