Gilang Dirga Tanggapi Cibiran Netizen, Rizki DA ‘Nimbrung’ Balik Diserbu Komentar Sinis

Foto: Gilang Dirga Tanggapi Cibiran Netizen, Rizki DA ‘Nimbrung’ Balik Diserbu Komentar Sinis instagram



Gilang Dirga tanggapi cibiran seorang netizen yang menyebutnya genit, Rizki DA langsung curi perhatian usai kedapatan ikut tinggalkan komentar penyemangat.

Kanal247.com - Gilang Dirgahari baru saja mengunggah sebuah postingan yang berisi cibiran pedas dari seorang netizen. Rupanya netizen itu dibuat kesal lantaran mengira Gilang sudah berbuat genit kepada Amanda Manopo dalam sebuah acara.

Terlihat dari unggahan itu, Gilang “disemprot” sampai dicibir sebagai sosok yang genit. Ia bahkan diingatkan tentang status pernikahannya dan dinilai tak menjaga perasaan istrinya juga kekasih Amanda Manopo yang tak lain adalah Billy syahputra.

Temen makan temen lo, nggak jaga perasaan temennya sendiri. Lo juga, udah beristri masih pegang-pegang,” tulis netizen tersebut dalam cuplikan layar di Instagram Gilang Dirga, Sabtu (3/10). “Dari episode satu, aku lihat hanya lo aja yang aktingnya kelewatan. Cukuplah gimik seperti itu dilakukan di televisi, kalo nggak mau dibully pasukan Bilman.

Gilang Dirga pun tak tinggal diam. Ia balik menanggapi cibiran netizen itu dengan tak kalah pedas. “Kalo kau melawan, jangan akun fake. Dan hadapi aku sendiri, ga usah ngajak orang. kau pikir aku ga punya pasukan? gimana?” jawabnya.

Baca juga ...

Lucunya Gilang Dirga lantas memberikan klarifikasi dan menegaskan bahwa artis yang hadir di episode satu kala itu bukan Amanda Manopo melainkan Susan Sameh. “Eps 1 yang shooting @susansameeh bukan @amandamanopo ege. Ayo dong ketemuan @hosenhuddin,” cetus Gilang Dirga di kolom cpation.

Postingan ini pun menuai beragam respon dari warganet juga rekan artis seperti Rizki Syafaruddin atau Rizki DA yang ikut "nimbrung" di kolom komentar. Rizky terlihat meledek netizen nyinyir tersebut dan meminta Gilang Dirga untuk bersabar. “Nahh lohh akun bodong. sabar abgku @gilangdirga,” komentar suami Nadya Mustika ini.

Gilang Dirga Tanggapi Cibiran Netizen, Rizki DA ‘Nimbrung’ Balik Diserbu Komentar Sinis

Instagram/@gilangdirga

Sayang seribu sayang, komentar Rizki yang mencuri perhatian ini justru balik diserbu netizen dengan komentar sinis. Beberapa dari mereka mencibir Rizki sok asik dengan Gilang Dirga, sedang beberapa lainnya memberikan beragam komentar ketus. Meski begitu ada juga netizen yang membela dan balik menyemangati kembaran Ridho Syafaruddin atau Ridho DA ini.

Dih apaansi sok asik,” cetus akun @humam*******. “Sksd dududu,” sahut akun @yaka****. “Cieeee hidup nya yg pernah dibully. duo brokoli...sok sksd,” komentar akun @id*****.

Sok asik ah brokoli no,” timpal akun @nabilla******. “Urus aja masalamu,” celetuk akun @ricky******. “Sabar ki, tetap smngat mnhadapi kerasx kehidupan,” sedang ujar akun @shynta*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel