Sering Didesak Segera Lepas Masa Lajang, Ternyata Begini Pernikahan Impian Rizky Billar

Foto: Sering Didesak Segera Lepas Masa Lajang, Ternyata Begini Pernikahan Impian Rizky Billar instagram



Rizky Billar akui bahwa banyak orang yang memaksanya untuk segera melepas masa lajang, ternyata begini konsep pernikahan impian yang dibayangkan oleh aktor 25 tahun itu.

Kanal247.com - Sosok aktor muda dan tampan Rizky Billar saat ini memang tengah hits. Namanya banyak diperbincangkan publik belakangan ini sejak beredar rumor kedekatan dengan pedangdut Lesti Andryani atau Lesti Kejora.

Berawal dari mengisi sebuah acara televisi bersama, keduanya lantas sering dipasangkan di beragam program televisi. Tak heran jika momen-momen kebersamaan mereka semakin membuat banyak fans senang bahkan sampai mencuat gosip bahwa keduanya akan segera menikah.

Terlepas dari itu, Rizky Billar sendiri tak segan mengungkapkan seperti apa konsep pernikahan idamannya. Ternyata aktor 25 tahun kelahiran Medan ini mengharapkan sebuah pesta yang digelar outdoor atau di luar ruangan.

Tepatnya Billar berharap bisa melaksanakan pernikahan di pinggiran pantai. Meski begitu ia tak menutup kemungkinan untuk mengubah konsep sesuai hasil diskusi dengan calon istrinya kelak.

Baca juga ...

“Kalau dibilang wedding dream ya dulu sih punya kepikiran outdoor. Cuma saya pribadi fleksibel. Kalo one day kayak begini ya ikutin aja,” urai Rizky Billar dikutip dari KH Infotainment, Sabtu (3/10), via Liputan6.com. “Mungkin suatu saat kalau emang ada, saya diskusi sama pasangan juga. Dulu sebenarnya saya ingin di pinggir pantai, outdoor."

Lebih lanjut, Rizky Billar sendiri rupanya ingin hari bahagianya juga dirasakan oleh banyak orang. Karena itu menurutnya ia belum akan menikah dalam waktu dekat mengingat Indonesia masih berada dalam situasi pandemi.

“Orang-orang yang hadir juga banyak. Kalau sekarang situasinya kan enggak memungkinkan karena saya ingin pernikahan dihadiri banyak orang, untuk saat ini belum kayaknya,” sambungnya.

Diakui Rizky Billar bahwa ia memang sering mendapat desakan atau paksaan untuk segera melepas masa lajang. Namun baginya sendiri menikah bukan perkara yang mudah dan butuh banyak persiapan yang matang.

“Banyak orang yang memaksakan 'ayo nikah dong'," ungkapnya. "Soalnya nikah itu kan bukan seperti beli kacang goreng, perlu kemantapan dan konsep,” pungkas Rizky Billar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel