Pengakuan Heeseung ENHYPEN Soal Diet Bikin Sunoo ‘Julid’ Hingga Fans Iri

Foto: Pengakuan Heeseung ENHYPEN Soal Diet Bikin Sunoo ‘Julid’ Hingga Fans Iri twitter



Dalam siaran kali ini terkuak bahwa Heeseung biasa makan banyak, namun tak perlu diet. Hal ini membuat Sunoo hingga fans iri. Sejumlah penggemar pun gemas dengan ekspresi julid Sunoo.

Kanal247.com - ENHYPEN merupakan boy grup jebolan ajang survival “I-LAND”. Diketahui, acara ini diadakan oleh BELIFT yang merupakan perusahaan kerja sama Big Hit Entertainment dan CJMN. Usai menayangkan episode finalnya pada 18 September lalu, ketujuh member ENHYPEN pun memulai persiapan debutnya yang dijadwalkan pada November mendatang.

Sambil menunggu debutnya, para penggemar dimanjakan dengan sejumlah siaran langsung yang diadakan para member ENHYPEN. Pada Jumat (2/10) ketujuh member ENHYPEN kembali melakukan siaran langsung. Menariknya, dalam siaran kali ini terkuak bahwa Heeseung (Heesung) biasa makan banyak, namun tak perlu diet. Hal ini membuat Sunoo hingga fans iri. Sejumlah penggemar pun gemas dengan ekspresi julid Sunoo saat mengatakan bahwa ia merasa iri.

Baca juga ...

MUKA SUNOO JULID BANGET ASLI,” ujar @fit***. “WKWK MUKA SUNOO BENGEK BGT,” kara @fee***. “Diriku juga iri, makan dikit auto gendut,” kata @her***. “Iri bgt, aku setiap kali hbs makan berasa bersalah bgtt,” ujar @ris***. “Iri bgt tolong (emotikon) ,” ujar @dew***. “Sunoo itu aku banget (emotikon) ,” kata @ade***. “GW IRI JGA WOY,” ujar @cla***.

Sementara itu, meski belum debut, ENHYPEN sudah memiliki banyak penggemar yang mengantisipasi debut mereka. Bahkam, Twitter dan Instagram resminya sudah mencapai 1 juta pengikut. Pada hari pertama V Live perdana mereka, ENHYPEN bahkan sudah mencapai lebih dari 1 juta orang penonton. Ini menunjukkan betapa besarnya antisipas grup besutan BELIFT itu.

Sebelumnya, pemilihan 6 member grup ini memang berdasarkan voting yang menunjukkan bahwa mereka memang memiliki banyak penggemar. Sementara itu, satu member terakhir dipilih oleh produser. Akhirnya, member yang berhasil debut menjadi anggota ENHYPEN adalah Jungwoon, Ni-Ki, Heeseung, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Jay. Dua member lainnya yang tereleminasi di babak final adalah K dan Daniel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel