Bikin Baper, Momen Afgan dan Jessica Mila Satu Tim Masak Disorot

Foto: Bikin Baper, Momen Afgan dan Jessica Mila Satu Tim Masak Disorot youtube



Afgan dan Jessica Mila terlihat menjadi satu tim memasak untuk melawan Vidi Aldiano demi membuat konten YouTube sontak langsung membuat warganet bikin baper.

Kanal247.com - Para selebriti saat ini memang memilih untuk membuat konten YouTube untuk mengisi kekosongan mereka. Apalagi untuk pandemi virus corona yang saat ini terjadi tentu membuat beberapa selebriti memutuskan untuk membatasi pekerjaan mereka.

Afgan juga terlihat memutuskan untuk membuat konten menarik melalui kanal YouTube pribadinya, Afgansyah Reza. Afgan pun tampak membagikan konten memasak bersama dengan Jessica Mila, Vidi Aldiano, dan Naya Anindita.

Afgan dan Mila pun diketahui satu tim melawan Vidi serta Naya. Afgan dan Mila pun tampak melihat momen lawan mereka memasak pada video tersebut.

Baca juga ...

Afgan pun tampak memromosikan video yang ditayangkan di kanal YouTube miliknya itu melalui akun Instagram pribadinya, @afgansyah.reza. "Penentuan team afgan & @jscmila atau team @nayaanindita & @vidialdiano yang menang? Kalo dari bentuk sih dua2nya gak meyakinkan yah. Lol. Tonton di #LostinRecipe episode terbaru yah. (link in bio). Semoga terhibur! Selamat mencoba," tulis Afgan melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (2/10).

Video di kanal YouTube Afgan itu sontak langsung disoroti oleh warganet. Meski dalam video tersebut lebih banyak terlihat Vidi dan Naya, mereka tampak salah fokus dengan momen Afgan serta Mila. Tak sedikit yang mengaku terbawa perasaan alias baper karena keduanya. Afgan dan Mila pun dianggap sangat serasi.

"Suka deh ngeliat afgan sm jessica mila, sering2 collab dong," ujar salah seorang warganet. "Mila cantik Afgan ganteng ..cocok deh kalian berdua," kata lainnya. "Kak afgan dgn kak mila klu bersanding dipelaminan gmn yah," ucap lainnya. "Mudah2an Afgan sama Mila jodoh," harap lainnya. "Yaaa ampnyunn aku salfok sma kak afgan sama kak jesica pas pandang²an uuwww," aku lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel