Zaskia Adya Mecca Pamer Kado Unik di Ultah Hanung Bramantyo, Netter Kepo: Belinya Dimana?

Foto: Zaskia Adya Mecca Pamer Kado Unik di Ultah Hanung Bramantyo, Netter Kepo: Belinya Dimana? instagram



Zaskia Adya Mecca bocorkan salah satu hadiah ulang tahun unik yang diberikan oleh pengasuh anaknya untuk Hanung Bramantyo, netizen sampai penasaran toko penjualnya.

Kanal247.com - Hanung Bramantyo belum lama ini genap menginjak usia 45 tahun tepatnya pada tanggal 1 Oktober kemarin. Di hari istimewa itu, tentu banyak momen manis yang didapatkan oleh Hanung dari orang terdekatnya, salah satunya yakni sang istri Zaskia Adya Mecca.

Melalui laman Instagram miliknya, Zaskia Mecca mengunggah foto anak-anaknya dengan formasi lengkap. Mulai dari putra sulung Hanung dari pernikahan sebelumnya hingga si anak bungsu yang masih bayi. Keenam anak Hanung ini terlihat kompak mengenakan kaos dengan ucapan selamat ultah kepada Hanung Bramantyo.

Selain itu, kini Zaskia Mecca juga membocorkan kado ulang tahun Hanung di usianya ke-45 tahun ini. Bukan sembarang kado, hadiah ultah kali ini rupanya sangat unik. Bagaimana tidak, salah satu pengasuh anak Zaskia Adya Mecca memberikan sebuah helm dengan bentuk teko.

Rupanya ini bukan kali pertama bagi pengasuh anak Zaskia Mecca yang bernama Rasiti ini. Sebelumnya ia sendiri sering memberikan kado-kado yang lucu maupun unik.

Baca juga ...

Hmm kira2 netizen tau gaaa helm teko ini kado mas hanung dari siapaaaaa. iyaa siapa lagi yang ajaib kaya pas dia kasih Kala kado speaker ngamen, Aku kado kacamata cuaca , kali ini helm teko buat bapak,” terang Zaskia Adya Mecca. “Iya, @rasiti_zee namanya.

Warganet mengaku dibuat ngakak melihat potret Zaskia Mecca dengan kado unik yang didapatkan oleh suaminya itu. Sebagian besar memuji kreatifitas pengasuhnya, bahkan sampai ada yang kepo tentang toko si penjual.

Kok nemu barang2 aneh maiti... beli dmana ya,” tanya akun @ory******. “Idenya mba siti ga abis2, out of the box emg nih manusia satu,” sambung akun @iam******. “Belii dimana itu wkwkwk gemoy amat,” sambung akun @tri****.

Hahahahhaa lucu bing bing,” ungkap akun @najlan*****. “MasyaAllah ngakak sumpah....bener2 miracle si dapet partner begitu cerdasnya. gimana anak2 gak tambah gemez jg tingkahnya mentornya aja ajaib hebat,” kata akun @amynia*****. “Lucu banget bia, anak2nya bia hobinya unik2 eh mbak2nya juga ajaib dan unik beda dr yg lainnya anti mainstream ngasih kado"nya,” lanjut akun @ditta*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel