Ini Alasan Brisia Jodie Tetap Duet dengan Arsy Widianto Meski Jalin Kasih Bersama Julian Jacob

Foto: Ini Alasan Brisia Jodie Tetap Duet dengan Arsy Widianto Meski Jalin Kasih Bersama Julian Jacob instagram



Brisia Jodie mengungkapkan alasan terus membuat proyek menyanyi duet bersama dengan Arsy Widianto yang sempat dikira adalah kekasihnya meski kini menjalin hubungan asmara dengan Julian Jacob.

Kanal247.com - Kedekatan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika selebriti tersebut kerap mempunyai proyek pekerjaan yang sama.

Brisia Jodie dan Arsy Widianto menjadi penyanyi yang kerap dikira adalah pasangan kekasih karena chemistry mereka di setiap lagu. Brisia dan Arsy sendiri memang diketahui kerap merilis lagu duet bersama.

Namun, Brisia dan Arsy selalu memastikan jika status hubungan mereka hanya sekadar berteman semata. Baru-baru ini, Brisia dan Arsy pun merilis lagu baru mereka bertajuk "Mantan Teman".

Brisia pun mengungkapkan alasan mengapa tetap berduet dengan Arsy meski saat ini menjalin hubungan asmara dengan Julian Jacob. Brisia menyebutkan jika ia memang sangat cocok dengan Arsy dan mengaku tidak menyangka lantaran duet mereka menjadi sukses.

Baca juga ...

"Karena paling cocok sama Arsy, chemistry-nya selalu dapat, kan kita nggak ada yang pernah nyangka ya dari dengan cara aku bisa sampai kaya gitu," ucap Brisia seperti yang dilansir dari kanal YouTube Gritte Agatha.

Brisia pun mengungkapkan jika ia dan Arsy juga ini terikat dengan kontrak. Ia pun menyebutkan setelah kontrak berakhir, Brisia dan Arsy akan berkarya solo. Brisia juga mengungkapkan bahwa ia dan Arsy sebenarnya ingin mengukir sejarah lantaran mereka sama-sama penyanyi solo yang akhirnya memutuskan berduet.

"Terus juga emang sudah kontrak aja sih, nanti sampai mini album ini kita tutup. Kita berkarier sendiri-sendiri dulu karena belum ada sejarahnya generasi anak milenial dari zaman dahulu kala sampai sekarang itu duet tapi posisinya sama-sama penyanyi solo, kita kaya mau ngukir sejarah," terang Brisia.

Brisia dan Julian sendiri pun mengaku bahwa mereka belum berpikir untuk berduet di masa depan. Namun, keduanya sudah menciptakan lagu bersama-sama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel