Marion Jola Putuskan Tutup Kolom Komentar Usai Heboh Julian Jacob dan Brisia Jodie Jadian

Foto: Marion Jola Putuskan Tutup Kolom Komentar Usai Heboh Julian Jacob dan Brisia Jodie Jadian instagram



Marion Jola memutuskan untuk menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya usai ikut terseret atas kehidupan asmara baru dari mantan kekasihnya, Julian Jacob yang menjalin hubungan kasih dengan Brisia Jodie.

Kanal247.com - Kehidupan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Bahkan, meski pasangan selebriti itu memutuskan untuk berpisah pun akan kerap dikaitkan satu sama lain.

Kali ini, Marion Jola yang tampaknya ikut terseret karena sang mantan kekasih yakni Julian Jacob. Julian sendiri memang baru-baru ini dikabarkan mulai menunjukkan momen kebersamaannya dengan Brisia Jodie.

Hubungan Julian dan Brisia pun sontak menuai banyak komentar miring dari publik. Julian bahkan disinggung melakukan panjat sosial melalui Marion dan juga Brisia. Ia juga dianggap tidak menghargai perasaan Marion lantaran Brisia dikenal sebagai salah satu teman baik dari mantan kekasihnya.

Meski begitu, Julian dan Brisia pun memastikan sama sekali tidak menjalin komunikasi ketika keduanya masih menjalin hubungan dengan orang lain. Julian pun menyebutkan jika ia baru kembali berkomunikasi dengan Brisia setelah putus dari Marion. Julian pun mengaku memang sudah berteman jauh sebelum kenal dengan Marion.

Baca juga ...

Marion pun tidak memberikan tanggapan atas jalinan asmara baru dari Julian dan Brisia. Namun, ia terlihat memutuskan untuk menutup kolom komentar unggahannya di Instagram pribadinya, @lalamarionmj. Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" yang kerap disapa Lala itu terlihat mempromosikan proyek barunya. Lala tampak akan segera merilis lagu baru kolaborasi dengan Rayi Putra RAN dan Eka Gustiwana.

"Soon X @rayiputra26 @ekagustiwana #NewMusic #091020," tulis Marion pada unggahan yang ia bagikan kemarin, Kamis (1/10).

Marion sendiri pun terlihat memutuskan untuk menutup kolom komentarnya sejak seminggu yang lalu. Keputusan Marion menutup kolom komentar tersebut pun tidak dapat dipastikan alasan pastinya. Sebelumnya, Marion hanya membagikan informasi mengenai acara yang akan segera ia bintangi.

"It’s happening! Aku sangat senang akan tampil di #YTFF2020 yang akan disiarkan langsung tanggal 11 Oktober!" ucap Marion pada unggahannya kala itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel