Kim Ji Hoon Merasa Beruntung Dicap Seram Berkat Karakternya di 'Flower of Evil'

Foto: Kim Ji Hoon Merasa Beruntung Dicap Seram Berkat Karakternya di 'Flower of Evil' Soompi



Baek Hee Sung dikenal sebagai sosok psikopat yang menakutkan dan menyeramkan di 'Flower of Evil'. Diperankan oleh Kim Ji Hoon, ia malah mengaku senang bisa dicap seperti itu.

Kanal247.com - "Flower of Evil" bercerita tentang seorang pria bernama Do Hyun Su dan istrinya (diperankan oleh Lee Jun Ki) yang bernama Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won). Berprofesi sebagai detektif di kepolisian setempat Cha Ji Won mulai curiga bahwa suaminya mungkin seorang pembunuh berantai. Dalam wawancara terbaru Kim Ji Hoon berbicara tentang pengalamannya bermain di drama itu.

Seperti diketahui, Kim Ji Hoon berperan Baek Hee Sung yang di akhir cerita dikisahkan begitu terobsesi dengan Do Hyun Su terlebih setelah mengetahui bahwa ia telah mencuri identitasnya. Tak cukup sampai disitu, bahkan Baek Hee Sung ingin membunuh Do Hyun Su agar identitasnya sebagai kaki tangan pembunuh berantai tak terungkap dan bisa menjalani kehidupan secara normal.

Baek Hee Sung merupakan seorang psikopat yang menghadirkan kesan seram dan menakutkan. Penjiwaan Kim Ji Hoon di drama itu benar-benar membuat pemirsa takjub dan memuji aktingnya. Bahkan lantaran karakternya di "Flower of Evil" itu membuat ia mendapatkan citra sebagai seseorang dengan karakter yang jahat dan menyeramkan. Menanggapi hal itu, aktor tersebut malah mengaku beruntung.

Baca juga ...

"Saya juga tidak yakin apakah saya bisa menakuti orang, karena saya sama sekali tidak terlihat menakutkan," jelas Kim Ji Hoon. "Saya melihat banyak komentar yang mengatakan, 'Saya sangat takut sampai saya hampir kencing,' dan meskipun itu agak menjijikkan, saya sangat senang karenanya. Saya sangat senang bisa membuat orang merasa takut. Satu komentar yang saya ingat meninggalkan kesan adalah, 'Dia penjahat nomor satu sepanjang masa bagi saya."

Pendapat pemirsa tentang karakternya yang seolah-olah nyata berhasil membuat Kim Ji Hoon puas. "Itu artinya aku adalah penjahat paling hebat yang pernah dilihat orang itu dalam hidup mereka, kan? Selain itu, saya sangat senang melihat komentar, ‘Orang seperti itu benar-benar ada," jelasnya. Padahal saat ia melihat aksinya di layar kaca, Kim Ji Hoon merasa ada beberapa bagian yang harus diperbaiki, namun ia senang melihat komentar netter lebih dari apa yang dia harapkan.

"Sejujurnya, ada banyak waktu ketika saya menontonnya secara langsung dan berpikir, 'Ah ... itu tidak terlalu menakutkan, itu tidak memiliki pengaruh yang cukup.' Tapi setelah pertunjukan ditayangkan, saya akan melihat di komentar dan bahkan lebih terkejut dengan bagaimana orang bereaksi," sambungnya. "Saya hanya menontonnya dengan tenang, mungkin karena saya menonton sesuatu yang saya rekam sendiri, atau mungkin karena saya biasanya tidak menganggap hal-hal seperti film horor menakutkan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel