Musuhan di 'Flower of Evil', Kim Ji Hoon Ngaku Lee Jun Ki Pantas Jadi Panutan

Foto: Musuhan di 'Flower of Evil', Kim Ji Hoon Ngaku Lee Jun Ki Pantas Jadi Panutan Instagram



Kim Ji Hoon merupakan pemeran Baek Hee Sung di drama 'Flower of Evil'. Ia diceritakan sebagai seorang psikopat yang ingin membunuh Do Hyun Su yakni Lee Jun Ki karena alasan masa lalu.

Kanal247.com - Setelah tampil di drama hits "Flower of Evil" tamat tentu banyak pengalaman yang dirasakan oleh para pemainnya. Tak terkecuali dengan Kim Ji Hoon yang berperan sebagai Baek Hee Sung asli. Awalnya karakter Baek Hee Sung diperankan oleh Lee Jun Ki, sebelum akhirnya terungkap bahwa ia adalah Do Hyun Su yang mendapatkan identitas palsu sebagai Baek Hee Sung.

"Flower of Evil" bercerita tentang seorang pria bernama Do Hyun Su dan istrinya yang bernama Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won). Berprofesi sebagai detektif di kepolisian setempat Cha Ji Won mulai curiga bahwa suaminya mungkin seorang pembunuh berantai. Sementara dalam wawancara terbaru Kim Ji Hoon berbicara tentang pengalamnannya bisa beradu akting dengan Lee Jun Ki.

Seperti diketahui, Baek Hee Sung di akhir cerita dikisahkan begitu terobsesi dengan Do Hyun Su terlebih setelah mengetahui bahwa ia telah mencuri identitasnya. Tak cukup sampai disitu, bahkan Baek Hee Sung ingin membunuh Do Hyun Su agar identitasnya sebagai kaki tangan pembunuh berantai tak terungkap dan bisa menjalani kehidupan secara normal.

Baca juga ...

"Dia adalah aktor yang tulus dengan begitu banyak semangat dan keuletan tentang akting, jadi setiap momen yang saya habiskan berakting dengannya sangat menyenangkan," jelas Kim Ji Hoon saat mengenang Lee Jun Ki. "Menurutku kamu bisa merasa bahagia secara mental bahkan ketika kamu kelelahan secara fisik jika kamu melakukan sesuatu yang sangat kamu sukai, dan menurutku baik Joon Gi dan aku merasakan hal yang sama ketika kami berakting bersama."

"Selain itu, cukup sulit untuk memberikan semua perhatian yang diperlukan hanya pada akting Anda sendiri, namun saya belajar banyak darinya ketika saya melihat bagaimana dia, sebagai bintang pertunjukan, menjaga suasana di lokasi syuting dan menjadi seorang pemimpin," sambungnya. Kim Ji Hoon melanjutkan bahwa Lee Jun Ki merupakan aktor yang benar-benar pantas ia jadikan panutan karena satu alasan tertentu.

"Dia lebih detail dan bersemangat dari siapa pun, dan jika dia memasukkan namanya pada sebuah proyek maka dia benar-benar memasukkan semuanya ke dalamnya. Dia benar-benar seseorang yang bisa saya pelajari banyak. Kami sudah mengenal satu sama lain sebelum drama, tapi sekarang setelah kami bekerja sama, saya menjadi sangat menghormatinya," ujarnya. Ia juga mengaku mendapatkan energi positif dari Son Jong Hak dan Nam Gi Ae yang berperan sebagai orangtuanya di drama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel