Dicibir Asal Pakai Foto Presiden Joko Widodo, Klarifikasi Kaesang Pangarep Bikin Geregetan

Foto: Dicibir Asal Pakai Foto Presiden Joko Widodo, Klarifikasi Kaesang Pangarep Bikin Geregetan instagram



Kaesang Pangarep kembali memancing sorotan usai video TikTok miliknya dikomentari pedas disebut asal pakai foto Presiden Joko Widodo, klarifikasinya malah bikin ngakak.

Kanal247.com - Nama Kaesang Pangarep memang sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain diketahui sebagai anak bungsu dari Presiden Joko Widodo, prestasi Kaesang selama ini sebagai pebisnis muda juga tak diragukan lagi.

Tak heran jika kehidupan pribadinya terus menarik perhatian banyak orang untuk dikulik. Namun tak itu saja, sikapnya yang kocak dan sering membuat postingan menggelitik juga kerap menjadi sorotan. Misalnya saja aksinya menjahili olshop penipu beberapa waktu yang lalu.

Belum lama ini Kaesang lagi-lagi membuat banyak netizen ngakak parah. Hal ini berawal dari video TikTok yang dibuatnya. Dalam video itu Kaesang terlihat menunjukkan potret keluarga besarnya lengkap dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Ia lantas menuliskan percakapan dengan Presiden Jokowi soal minta dibelikan mobil baru.

Namun bukan aksi kocaknya itu yang dikomentari melainkan potret keluarga besarnya. Seorang netizen rupanya mencibir Kaesang asal pakai foto Presiden Joko Widodo. “Ngapain sih pake foto pak Jokowi. Emang kamu anaknya. Kamu kan tukang pisang krispi,” tulis seorang warganet.

Baca juga ...

Tak tinggal diam, Kaesang Pangarep pun langsung menanggapinya. Alih-alih emosi, video komentar balik Kaesang Pangarep justru sukses mengocok perut netizen.

Dicibir Asal Pakai Foto Presiden Joko Widodo, Klarifikasi Kaesang Pangarep Bikin Geregetan

Instagram/@pembasmii.kehaluan.real

Bagaimana tidak, bukannya menegaskan tentang statusnya yang memang anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep justru sibuk klarifikasi tentang jenis jualannya. Kaesang malah menanggapi sebutan tukang pisang krispy yang dilontarkan oleh netizen itu.

“Ini orang sumpah nggak tahu apa. Asal kamu tahu aja. Sang Pisang itu pisang nugget, bukan pisang krispy,” kata Kaesang.

Terang saja videonya itu membuat banyak netizen geregetan sekaligus gemas. Sikap humoris Kaesang kembali menuai acungan jempol dari netizen yang mengaku ngakak melihat videonya.

Cuma anak pak jokowi yg bisa sesantai itu nanggepin neti. coba aja kalo yg jadi presiden yg lain. pasti udah sok2 an lapor sana sini,” seloroh akun @nur******. “Iya ank presiden yg santai wlau dikata2in salut bneran. Santuy bngt,” kata @indah******. “Yahh dia malah ngelawak gua kira baku hantam,” celetuk akun @saka*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel