Okan Cornelius Resmi Cerai dengan May Lee Sachi, Singgung Soal Pasangan Baru di Masa Depan

Foto: Okan Cornelius Resmi Cerai dengan May Lee Sachi, Singgung Soal Pasangan Baru di Masa Depan Instagram



Okan Cornelius kembali menyandang status duda usai bercerai dengan sang mantan istri, May Lee Sachi pada 8 September lalu. Okan lantas menyinggung soal pasangan hidup di masa depan.

Kanal247.com - Okan Cornelius diketahui telah bercerai dari May Lee Sachi. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan rupanya telah mengabulkan gugatan cerai Okan sejak 8 September lalu.

"Dari putusan tersebut, gugatan kita sebagai pemohon dikabulkan," kata kuasa hukum Okan Cornelius, Ranto P Simanjuntak, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Kamis (1/10) seperti dilansir dari Kumparan. "Sudah jelas statusnya dan langkah selanjutnya yaitu mendaftarkan ke dinas catatan sipil untuk mencatatakan perceraian tersebut."

Okan lantas mengatakan bahwa majelis hakim mengabulkan seluruh permohonan yang ia ajukan. Hanya saja, Okan mengaku belum fokus pada harta gana-gini.

"Hasil putusan pengadilan, mengabulkan semua gugatan yang gue sampaikan, adanya percekcokan, enggak sepaham soal urusan anak, dan ada beberapa hal yang diterima oleh Jaden (anak), di mana proses selama di luar pantauan gue, yang digugat di sini," ucap Okan. "Akhirnya, dengan pertimbangan hakim, mereka mengabulkan semua gugatan itu."

Selain itu, menurut Okan, ia sudah menghadirkan saksi yang melihat adanya percecokan dalam proses perceraiannya. Saksi tersebut juga melihat langsung tindakan May Lee terhadap sang anak, Jaden.

Baca juga ...

Sebelumnya, Okan memang lebih memilih untuk bungkam terkait proses perceraiannya. Ia juga mengungkapkan alasan di balik sikapnya tersebut.

"Karena memang itu gunanya ada lawyer," tutur Okan. "Karena, menurut gue, pembicaraan yang belum ada sebelum putusan resmi akan jadi simpang siur."

Okan sempat menerima tudingan miring karena lebih memilih untuk bungkam. May Lee juga sebelumnya sempat mengaitkan permohonan cerai tersebut dengan sikap temperamen Okan dan adanya orang ketiga.

"Jadi, semua itu akan terbukti di hasil putusan ini, apakah gue temperamen atau tidak," papar Okan. "Dan orang-orang terdekat gue yang tahu, apakah gue, kalau dibilang 20 tahun yang lalu, itu beda cerita."

Sementara itu, Okan mengaku belum memikirkan soal pasangan untuk hidupnya di masa depan. Meski begitu, Okan mengaku kini lebih selektif dalam memilih pasangan nantinya.

"Ya, kalau ada yang lewat, nyangkut, kenapa tidak, kan? Pokoknya, intinya, gue lakuin step by step semua, ini sudah selesai," pungkas Okan. "Semua bertahap, dan untuk ngomong ke depannya, kita lihat ke depannya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel