Rizki DA Bandingkan Hidup Tahun Ini dan Sebelumnya: Allah Mengangkat Derajat Lebih Tinggi

Foto: Rizki DA Bandingkan Hidup Tahun Ini dan Sebelumnya: Allah Mengangkat Derajat Lebih Tinggi instagram



Rizki DA memberikan tanggapan mengenai banyaknya isu-isu miring dari rumah tangganya dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu yang kini dibicarakan oleh publik.

Kanal247.com - Saat ini rumah tangga Rizki Syafaruddin atau yang lebih akrab disapa Rizki DA memang masih mendapatkan sorotan penuh dari publik. Isu-isu miring mulai dari Rizki mentalak cerai sang istri, hingga Nadya Mustika Rahayu dituding mempunyai usia kehamilan lebih lama dibanding pernikahan pun menjadi pembicaraan.

Rizki dan Nadya sendiri pun terlihat tidak memberikan tanggapan atas retaknya rumah tangga mereka. Rizki pun terlihat selalu memberikan tanggapan santai atas pemberitaan media. Rizki pun mengaku bingung dengan warganet yang dinilai menggiring opini menjadi tidak baik. Pasalnya, ia masih menjalin komunikasi baik dengan sang istri meski tengah menjalani hubungan jarak jauh.

Rizki pun menganggap bahwa ia saat ini telah diberikan ujian oleh Sang Pencipta. Menurut pedangdut itu, Tuhan tengah berusaha untuk menaikkan derajatnya menjadi lebih tinggi.

"Iki (panggilan Rizki) sih mandangnya alhamdulillah di tahun lalu nggak ada isu-isu yang miring dan sekarang alhamdulillah Allah kasih cobaan sekarang mungkin bisa jadi Allah mengangkat derajat lebih tinggi, jadi Allah kasih ujian dulu," kata Rizki kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Kembaran Rizki, Ridho Syafaruddin pun menambahkan jika mungkin cobaan bertujuan untuk menghapus dosa-dosa tahun sebelumnya lantaran terlalu menikmati dunia. Sehingga, mereka menganggap jika cobaan saat ini adalah atas perbuatan mereka di tahun lalu.

Baca juga ...

"Terus untuk menghapus dosa-dosa di tahun lalu dosanya banyak Rizki Ridho selalu lalai, mungkin terlalu menikmati dunia seperti ini, ya mungkin sekarang dikasih cobaan," ucap Ridho.

Rizki pun menyebutkan jika ia menganggap jika ujian yang diberikan kepadanya sebagai suatu hal positif. Ia mengingatkan diri sendiri untuk rencana baik yang diberikan Sang Kuasa

"Ya kita pokoknya memandang sesuatu ujian dengan positif saja, husnuzon saja kepada Allah, mudah-mudahan ada rencana Allah jauh lebih baik setelah ini," ujar Rizki.

Pedangdut itu pun mengaku bersyukur lantaran mempunyai keluarga yang benar-benar mendukungnya. Sehingga, mereka saling menguatkan satu sama lain pada situasi seperti saat ini. Rizki pun merasa ujian yang kini ia hadapi membuat keluarganya kembali berkumpul.

"Ya alhamdulillah Ridho selalu menguatkan Iki, orang-orang terdekat juga umi, Abun, bunda semuanya, Ka Asri banyak-banyak juga ya, mungkin juga keluarga yang di kampung saling menguatkan itu yang paling penting dan itulah hikmah dari semuanya, dari yang cuek-cuekan alhamdulillah ngumpul jadi satu," kata Rizki.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel