Main Game, Jihoon TREASURE Bikin Ngakak Saat Tipu MC ‘Weekly Idol’

Foto: Main Game, Jihoon TREASURE Bikin Ngakak Saat Tipu MC ‘Weekly Idol’



Saat itu, ia memasang gaya seakan sedang menduduki kursi, padahal tidak. Jihoon pun langsung berlari ke arah member lain yang kalah saat MC mengetahui kelakuan usilnya. Aksinya ini pun menimbulkan gelak tawa.

Kanal247.com - TREASURE merupakan grup rookie besutan YG Entertainment yang saat ini tengah menjadi sorotan. Grup yang debut pada Agustus lalu itu tak hanya memiliki member dengan visual dan bakat yang menawan, namun juga menghibur. Tak heran, TREASURE menjadi salah satu grup rookie yang memiliki banyak penggemar.

Saat ini mereka tengah gencar melakukan promosi dengan menghadiri berbagai acara. Baru-baru ini, mereka pun datang di acara “Weekly Idol” yang dipandu oleh Eunhyuk Super Junior dan juga Kwanghee. Dalam acara tersebut, para member diajak untuk bermain game atau permainan. Dalam permainan tersebut, para member harus berebut kursi saat mendengar peluit berbunyi di tengah-tengah musik yang berjalan.

Member yang tak mendapatkan kursi akan dianggap kalah. Menariknya, salah satu member yakni Jihoon sempat berhasil menipu MC Eunhyuk dan Kwanghee. Saat itu, ia memasang gaya seakan sedang menduduki kursi, padahal tidak. Jihoon pun langsung berlari ke arah member lain yang kalah saat MC mengetahui kelakuan usilnya. Aksinya ini pun membuat gelak tawa para penggemar.

Baca juga ...

Gua kira dia duduk beneran njr wkwkwkwkkw,” ujar @rhm***. “Akupun terkecoh, ga liat kalo kursinya ada 3, jadi pas jiun begaya kek gitu ga ke liatan,” ujar @rev***. “Jiun lucu banget pas lari,” ujar @ryf***. “iunnn yaampun ngakak bgtttt,” ujar @ydm***. “ASLIIIII KA, WKWKK AWALNYA KUKIRA DIA BENERAN DUDUK. KRNA AKU GA MERHATIIN AWALNYA, EEEE TAU2NYAAA, sakit perut ku ngakak,” ujar @_ra***.

Sementara itu, Hyunsuk bersama TREASURE baru saja debut pada 7 Agustus lalu dengan “THE FIRST STEP: CHAPTER ONE” dan merilis video musik (MV) title track “BOY”. Tak menunggu waktu lama, pada Jumat (18/9) grup besutan YG Entertainment telah comeback dengan merilis mini album selanjutnya, “THE FIRST STEP: CHAPTER TWO” dengan title track “I LOVE YOU”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel