Aurat Jimin BTS Terbuka, Kemunculan Chimmy BT21 Bikin Heboh

Foto: Aurat Jimin BTS Terbuka, Kemunculan Chimmy BT21 Bikin Heboh



Dalam video tersebut, saat sedang diangkat oleh [p=Jungkook] dan [p=V], aurat Jimin BTS tak sengaja terbuka. Uniknya, untuk menutupi aurat tersebut, editor video menyempilkan gambar Chimmy BT21 ke video itu.

Kanal247.com - BTS (Bangtan Boys) merupakan salah satu idol K-Pop yang sedang terkenal saat ini. Grup tersebut kerap menyajikan berbagai video untuk memuaskan para penggemarnya. Menariknya, sejumlah video yang dirilis oleh agensinya, Big Hit Entertainment selalu menutupi anggota badan sensitif para member jika tidak sengaja terbuka.

Hal ini baru saja terjadi di video yang baru saja dirilis oleh BANGTANTV baru-baru ini. Dalam video tersebut, saat sedang diangkat oleh Jungkook dan V, aurat Jimin BTS tak sengaja terbuka. Uniknya, untuk menutupi aurat tersebut, editor video menyempilkan gambar Chimmy BT21 ke video itu.

Aksi ini pun membuat para penggemar heboh. Banyak yang menyayangkan mengapa bagian itu ditutup stiker. Meski begitu, sejumlah penggemar juga salut karena Big Hit benar-benar menjaga privasi artisnya. Tak heran, Big Hit kerap disebut sebagai “Pesantren Big Hit” oleh para penggemar.

Baca juga ...

Gemoy ada chimmy nyempil, BigHit ga seru make di tutupin segala,” ujar @krn***. “CHIMMY GIMANA SAYANG RASANYA GELENDOTAN DIPERUT BAPAK KAO,” ujar @lku***. “Oke google bagaimana cara menghilangkan stiker pada video BTS?” tutur @nur***. “Chimmy makasih ya udah nutupin aurat suami akuu,” ujar @deo***. “Nah ini udh mulai bighit darusallam,” kata @tri***.

Diketahui, BT21 sendiri adalah karakter hasil kolaborasi BTS dengan Naver LINE FRIENDS. Karakter BT21 ada 8, yaitu: Cooky, Shooky, Tata, Chimmy, Koya, Mang, RJ, dan Van. Karakter BT21 tersebut didesain oleh para member BTS, kecuali Van.

Sementara itu, BTS juga baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis album barunya pada 20 November mendatang. Pada Minggu (27/9), Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa album bertajuk “BE” tersebut bisa dipesan hari ini, Senin (28/9).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel