Kisah Haru Anak Seorang Driver Ojol Viral, Pesan Bertrand Antolin Bikin Tambah Mewek

Foto: Kisah Haru Anak Seorang Driver Ojol Viral, Pesan Bertrand Antolin Bikin Tambah Mewek instagram



Bertrand Antolin bikin akun centang biru dan netizen lain tambah mewek usai bagikan sebuah kisah haru anak seorang driver ojol yang viral seraya sematkan pesan begini.

Kanal247.com - Media sosial belum lama ini dibuat terenyuh karena video TikTok seorang remaja. Bagaimana tidak, video itu menunjukkan keberhasilannya dalam meraih dan mewujudkan impian untuk mengenyam pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Video yang diunggah oleh akun @dzikru.rahman ini menunjukkan seorang remaja yang memperkenalkan sang ayah sebagai driver ojek online. Meski begitu, ia bertekad untuk bisa duduk di bangku kuliah. Kebahagiaan itu pun bisa diraih setelah ia mendapatkan beasiswa dari pihak ojek online tersebut.

Rupanya video ini sendiri begitu menyentuh hati aktor tampan Bertrand Antolin. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Bertrand membagikan ulang video itu seraya menuliskan pesan mendalam. Rupanya kisah ini juga mengingatkan Bertrand akan sosok sang ibu yang selalu dibanggakannya.

This video melts my heart (video ini melelehkan hatiku),” ungkap Bertrand Antolin. “Saya Bertrand Antolin bangga lahir dari seorang ibu penjual pastel dan es mambo. Berkat kerja keras mama sy bs sekolah. I LOVE YOU MAMAAAAA... Banggalah ama orang tua kamu.. coz they are the BEST!!!!!!

Baca juga ...

Hormatilah orang tua mu, karena doa orang tua mu lah yg akan membawa kamu pada kesuksessan dan kebahagiaaan,” sambungnya. “Ampe ada anak yg malu ama kerjaan orang tua nya sini gua jitak in.

Terakhir, Bertrand pun menitipkan pesan dan salam kepada orangtua dari remaja dalam video itu. “Buat yg d video ini sy ikut bangga ama kamu @dzikrurhmn_ .. give ur dad a hug from me...salam hormat buat papa km,” tutupnya.

Terang saja bayak netizen lain bahkan beberapa akun centang biru yang ikut mewek. Pesan manis Bertrand pun semakin menambah haru isi postingannya kali ini hingga menuai pujian dari netizen lainnya.

Auto mewek dek...terharu... Selamat dan semangat ya nak,” kata @erma*******. “Aku jadi nangis donk nonton video nya. ikut terharu dan bahagia,” sambung akun @djtania******. “Langsungggg terharuuuuu. gbsa nahan tangis,” ungkap akun @ula******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel