Usia Pernikahan Masuki 3 Minggu, Audi Marissa Kini Bongkar Sifat Anthony Xie

Foto: Usia Pernikahan Masuki 3 Minggu, Audi Marissa Kini Bongkar Sifat Anthony Xie instagram



Nyaris tiga minggu sudah jalani bahtera rumah tangga bersama-sama, kini Audi Marissa terlihat membeberkan sifat-sifat yang dimiliki sang suami Anthony Xie.

Kanal247.com - Audi Marissa dan Anthony Xie membawa kabar bahagia di hadapan publik pada tanggal 12 September 2020 lalu. Keduanya diketahui menggelar pesta pernikahan dengan mengusung konsep unik serba Kpop.

Meski pernikahan mereka sempat diwarnai beragam komentar miring, namun hal ini tak menghentikan kebahagiaan Audi Marissa dan suami. Keduanya memilih untuk terus menebar senyuman lewat foto-foto mesra kala menghabiskan waktu berbulan madu.

Kini usia pernikahan keduanya pun nyaris memasuki tiga minggu. Tentu banyak hal baru yang dialami Audi Marissa dan Anthony. Hal ini lah yang disampaikannya lewat sebuah unggahan di Instagram. Audi terlihat berterima kasih kepada Anthony seraya membongkar sifat-sifat yang dimiliki suaminya, salah satunya yakni pemaaf.

Suamiku,” buka Audi Marissa. “Terima kasih sudah memilihku sebagai pasangan hidup kamu. Terima kasih karena kamu selalu bisa memaafkanku dan punya kerendahan hati untuk minta maaf. Kamu yang bisa menenangkan aku disaat semua orang berusaha menjatuhkan aku, kamu yang tau apa isi hati aku tanpa aku cerita ke kamu. Kamu sosok yang penyayang, jarang marah, tidak pernah mengajariku membenci siapapun, dan selalu memberikanku kebaikan-kebaikan yang harus aku lakukan dan kita lakukan di dunia.

Baca juga ...

Audi Marissa juga mengungkapkan bahwa pandangan miring publik tak akan mempengaruhi kebahagiaannya dan suami. Alih-alih, Audi Marissa justru mengaku akan terus berbuat baik kepada siapapun.

Tidak peduli siapapun yang berusaha merusak kebahagiaan kami. Karena kami menciptakan kebahagiaan kami sendiri. Tapi, kami selalu belajar untuk tidak membenci siapapun, tidak dendam pada siapapun, karena semua orang berhak untuk memilih apapun,” sambungnya. “Tetap lakukan apa yang terbaik, yang membuat kami bahagia, dan selalu menyebarkan kebaikan. Terima kasih suamiku @anthonyxie_ sudah membantu hati & pikiranku untuk selalu positif. Love you.

Perasaan haru sontak menyelimuti hati netizen yang membaca curahan hati Audi Marissa ini. Banyak yang memuji Audi Marissa dan Anthony Xie sebagai pasangan yang diidolakan. Sedang netizen lain mendoakan kebahagiaan untuk kehidupan rumah tangga mereka.

Uuu kiyut bngt teh,” ujar akun @yusi******. “Yaampun kenapa sih kalian sosweet sekali,” sambung akun @ptriz*****. “Aduh pagi pagi disuguhi yang uwwu. bahagia selalu ka,” lanjut akun @nur******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel