Jimin Kembali Jadi Jawara, Hwasa Nyempil Jadi Idol Wanita yang Sukses Kalahkan Kang Daniel-V Cs

Foto: Jimin Kembali Jadi Jawara, Hwasa Nyempil Jadi Idol Wanita yang Sukses Kalahkan Kang Daniel-V Cs Instagram



The Korean Business Research Institute merilis daftar reputasi brand dimana Jimin BTS kembali sukses menjadi jawara dari data besar yang dikumpulkan dari 30 Agustus hingga 30 September kemarin.

Kanal247.com - The Korean Business Research Institute belum lama ini kembali mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing-masing idola. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi dan indeks kesadaran masyarakat dari 1.425 idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 30 Agustus hingga 30 September kemarin.

Jimin BTS menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 11.749.717, menandai peningkatan skornya sebesar 19,71 persen sejak Agustus. Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Jimin termasuk "PBB", "film" dan "ARMY", sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi termasuk "pidato", "pemutaran perdana" dan "muncul". Analisis positif-negatifnya mengungkapkan skor reaksi positif 91,55 persen.

Baca juga ...

Kemudian ada Hwasa yang naik ke posisi kedua setelah menikmati kenaikan skornya sebesar 65,36 persen sejak bulan lalu. Total indeks member gilrband MAMAMOO ini mencapai 9.752.497 untuk bulan September.

Lalu ada Kang Daniel mempertahankan tempatnya di tempat ketiga dengan indeks reputasi brand 9.550.183, menandai peningkatan skornya sebesar 19,82 persen sejak Agustus. Terakhir lalu ada V BTS dan Jungkook melengkapi lima besar untuk bulan September masing-masing di tempat keempat dan kelima.

"Hwasa selamat, berkat kerja keras dan warawiri yeee... Semangat buat uri Hwasa... Jaga kesehatan yah. Melihat Jimin dan hwasa ingat GDA 2019," komentar netter. "Queen Hwasa numpang liwattt luar biasa kerja kerasnya uri maknae, hangout with yoo, yeounpa, i live alone, bunch of commercials, take care MarĂ­a, makam yg banyak, jangan capek2 yaa, sebentar lagi comeback yaaay!" ujar yang lain. "Real King mau bagaimanapun tahta dan mahkota tetap kembali ke pemilik aslinya 18 bln berturut2 dan 19bln komulatif Rock BISON, lachibolala, ALEX ARMANTO, Christian CHIMCHIM, anak itik, bayi 3 tahun army. Korea dan WW IT Boy kesayangan Korea cepat sembuh dan jaga kesehatan ya baby mochi, pokoknya sayang banyak2 kalian semua congrats ot7 top15," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel