Dituding Pansos Cuma Pacari Artis Terkenal, Julian Jacob Akhirnya Merespon

Foto: Dituding Pansos Cuma Pacari Artis Terkenal, Julian Jacob Akhirnya Merespon instagram



Namanya jadi perbincangan hangat usai video kemesraan dengan Brisia Jodie tersebar di media sosial, Julian Jacob bilang gini soal tudingan pansos karena cuma pacari artis terkenal.

Kanal247.com - Kehidupan asmara para artis memang selalu menjadi sebuah topik yang menarik siapa saja. Terlebih jika yang diperbincangkan adalah selebriti muda yang sedang naik daun, seperti kabar kedekatan Brisia Jodie dan Julian Jacob akhir-akhir ini.

Sebelumnya Jodie dan Julian menuai banyak sorotan publik usai video kemesraan mereka tersebar di media sosial. Selain dukungan, rupanya ada juga yang mencibir keduanya hingga menyeret nama mantan Julian Jacob, Marion Jola.

Belum lama ini Julian Jacob dan Jodie akhirnya buka suara terkait pandangan miring publik kepada mereka. Hal ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di vlog milik Gritte Agatha. Pada kesempatan itu Julian Jacob sempat dengan tegas menjawab tuduhan jika dirinya sering memainkan hati banyak wanita.

“Fakboi dari mana sih gue? Definisi fakboi itu elu suka mainin perempuan, kan? Gue seumur hidup, maaf-maaf nih, gue pacaran niatnya selalu serius,” tegas Julian Jacob. “Yang gue bingung kenapa gue dibilang fakboi? Padahal gue selingkuh seumur hidup enggak pernah, kalau enggak percaya, tanya mantan-mantan gue masih hidup.”

Baca juga ...

Mendukung pernyataan itu, Julian Jacob lantas mengurai alasan kisah asmaranya bisa kandas di tengah jalan yang tak lain hanya karena masalah kecocokan semata. “Gue putus bukan karena guenya bandel, tapi karena udah enggak cocok, gagal,” sambungnya.

Selain itu, imej minus lain yang juga dilayangkan kepada Julian Jacob tak lain adalah tudingan pansos. Hal ini lantaran ia dituding cuma memacari artis-artis yang terkenal.

Julian Jacob pun akhirnya memberi respon. Penyanyi 26 tahun ini menegaskan bahwa ia tak pernah berniat hanya memacari artis-artis terkenal.

“Terus kayak ya itu kayak orang-orang bilang gue pansos segala macam. Sedangkan gue berfikir hah emangnya gue ngapain? Gue enggak ngerti definisi panjat sosial itu seperti apa. Tapi menurut gue kayak panjat sosial itu enggak sih, karena gue enggak ada pikiran sama sekali macarin orang yang terkenal," Jawab Julian Jacob. “Dia kan emang bergaulnya sama orang-orang musik. Ya di situ-situ aja yang satu frekuensi sama dia,” sambung Brisia Jodie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel