Penyanyi Trot Kim Hee Jin Ungkap Reaksi Seulgi Red Velvet Tanggapi Permintaan Maafnya

Foto: Penyanyi Trot Kim Hee Jin Ungkap Reaksi Seulgi Red Velvet Tanggapi Permintaan Maafnya Instagram



Kim Hee Jin akhirnya terbuka tentang masalahnya dengan Seulgi dan bagaimana dirinya menerima banyak kritik dari netizen karena mengatakan mereka berteman.

Kanal247.com - Penyanyi Trot Kim Hee Jin baru-baru ini mengungkapkan bagaimana Seulgi menanggapi permintaan maaf darinya. Hal ini disampaikan oleh Kim Hee Jin dalam acara "Korean Foreigners" yang tayang episode 30 September kemarin.

Kim Hee Jin akhirnya terbuka tentang masalahnya dengan Seulgi dan bagaimana dirinya menerima banyak kritik dari netizen karena mengatakan mereka berteman. "Aku adalah penyanyi paduan suara sampai setahun yang lalu, tapi aku datang ke sini melalui 'Miss Trot'," katanya mengawali cerita.

Baca juga ...

Ketika pembawa acara membahas bahwa dirinya satu sekolah SMS dengan Seulgi, Kim Hee Jin berkata, "Aku punya banyak teman selebriti di sekolah menengahku. Aku mengatakan aku dekat dengan Seulgi di showcaseku, tetapi setelah artikel berita keluar, komentar jahat itu luar biasa," lanjut Kim Hee Jin.

Kim Hee Jin lalu mengatakan bahwa dirinya telah meminta maaf pada Seulgi karena masalah tersebut. "Aku secara pribadi menangkap komentar jahat dan meminta maaf kepada Seulgi, mengatakan, 'Maaf aku tidak bermaksud melakukan itu,' dan dia berkata dengan hati yang besar, 'Aku mendukung impianmu. Kamu melakukannya dengan baik'," tandasnya menirukan perkataan member Red Velvet itu padanya.

Sementara itu apa yang dikatakan oleh Kim Hee Jin ini justru mendapatkan pujian dari netizen lainnya dan mengatakan para haters seharusnya tak mempermasalahkan persoalan seperti ini. "Netizen perlu bersantai, bayangkan membenci seseorang hanya karena mereka mengatakan bahwa mereka berteman dengan idola," komentar netter. "Oh my girl's suenghee juga mendapatkan kebencian. Orang-orang adalah pembenci seperti itu. Suelgi adalah seorang yang lemah lembut. PDlah yang memaksa cerita ini keluar. Mereka memancing apa yang akan menarik perhatian atau bahkan membawa pengaruh pada pertunjukan mereka," ujar yang lain. "Apakah dia seharusnya berbohong dan mengatakan mereka tidak ramah? Bahkan menyangkal mereka sekolah yang sama ?? Netizen benar-benar gila," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel