Jimin BTS Ngaku Kurang Sehat, Pinta Fans Tak Cemas

Foto: Jimin BTS Ngaku Kurang Sehat, Pinta Fans Tak Cemas Instagram



Heboh 'Dynamite' dari BTS kembali puncaki Billboard Hot 100 membuat Jimin berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh fans sembari ungkap kondisi kesehatannya.

Kanal247.com - "Dynamite" lagu terbaru milik Bangtan Boys (BTS) menorehkan prestasi gemilang. Setelah sebelumnya berhasil memecahkan rekor di YouTube pasca 30 menit perilisannya pada 21 Agustus lalu, kini lagu itu masuk di jajaran chart bergengsi. MV "Dynamite" dan konsep lagu yang dihadirkan oleh BTS kali ini memang benar-benar berbeda.

Mereka seolah mengajak masyarakat dunia untuk tetap bersemangat terlebih di masa-masa sulit seperti ini. Sejatinya, grup asuhan Big Hit Entertainment itu memang mengaku jika "Dynamite" diluncurkan sebagai hiburan untuk masyarakat dunia yang saat ini tengah menghadapi masa sulit. "Dynamite" langsung berhasil menduduki puncak tangga lagu di berbagai dunia.

Setelah sempat memecahkan rekor dengan single tersebut dengan berhasil menduduki peringkat pertama di papan Billboard Hot 100. Dimana tangga lagu tersebut memeringkat lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat di semua genre berdasarkan streaming, pemutaran radio, dan data penjualan.

Lagu berbahasa Inggris baru BTS "Dynamite" telah memasuki tangga lagu di nomor satu selama dua pekan berturut. Sempat turun di posisi ke-2, minggu ini "Dynamite" berhasil kembali naik ke peringkat pertama Billboard Hot 100. Kembalinya "Dynamite" ke puncak Hot 100 didorong oleh 14 juta streaming AS (naik 11 persen) dan 153.000 unduhan terjual (naik 96 persen) dalam pekan yang berakhir 24 September, menurut data dari Nielsen Music / MRC Data.

Baca juga ...

Ini tentu menjadi prestasi yang membuat BTS begitu bangga. Para member lantas memberikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan fans. Namun Jimin BTS tampaknya terlambat menyampaikan rasa terima kasih karena kondisinya yang kurang sehat.

"Aku memposting agak terlambat karena beberapa hari ini aku merasa tidak enak badan..Aku minta maaf karna telah membuat kamu menunggu (emoji)," tulis Jimin. "Pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus karena telah menjadikan kami no.1 di billboard Hot 100 lagi .. Aku tahu seberapa besar berartinya hal ini,jadi aku bener-bener bahagia."

Postingan itu dibagikan Jimin via Twitter resmi milik BTS. "Seperti biasa, terima kasih untuk kalian semua, tolong jangan lupakan itu. Nikmati Chuseok kalian bersama dengan keluarga kalian! Terima kasih," pungkas idol Big Hit Entertainment itu mengakhiri postingannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel