Undang Jisoo BLACKPINK, 'Delicious Rendesvous' Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

Foto: Undang Jisoo BLACKPINK, 'Delicious Rendesvous' Pecahkan Rekor Jumlah Penonton Instagram



Penampilan Jisoo BLACKPINK sebagai bintang tamu di 'Delicious Rendesvous' membantu program tersebut memecahkan rekor pertunjukkan pribadinya bahkan sebelum tayang.

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Pop tentu sudah tak asing dengan nama BLACKPINK (Black Pink) Grup asuhan YG Entertainment itu kini menjadi salah satu girl group K-Pop populer yang memiliki banyak penggemar tersebar di seluruh dunia. Tak heran jika para membernya memiliki popularitas tinggi.

Hal itu turut berdampak pada program yang menghadirkan para member BLACKPINK. Terbaru ada program SBS "Delicious Rendesvous" yang mengundang Jisoo sebagai bintang tamu. Kehadiran member BLACKPINK itu bahkan membantu "Delicious Rendesvous" mencetak rekor pribadi baru untuk acara tersebut bahkan sebelum episodenya tayang.

"Delicious Rendezvous" adalah acara variety memasak populer dengan pemeran bertabur bintang. Diantaranya adalah Kim Heechul Super Junior, Kim Dong Jun ZE:A, Yang Se Hyung dan Byung Jae.

Baca juga ...

Dipandu oleh koki selebriti, Baek Jong Won, para anggota pemeran menyoroti berbagai bahan khusus yang ditanam secara lokal setiap minggu saat mereka mengembangkan resep baru dan memasak berbagai hidangan. Jisoo akan muncul sebagai tamu pada episode 1 Oktober dari acara hit tersebut, dan selama pembuatan film, dia mengambil bagian dalam siaran khas program "Delicious Shopping Live".

Undang Jisoo BLACKPINK, \'Delicious Rendesvous\' Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

Soompi

Dimana segmen yang menghadirkan Jisoo itu merupakan siaran langsung dari acara belanja rumah menampilkan para pemeran yang menjual produk khas lokal tertentu kepada pemirsa untuk membantu petani lokal, dan mereka sudah memiliki rekor mengesankan dalam menjual produk mereka secara konsisten setiap minggu.

Penampilan Jisoo melambungkan jumlah penonton untuk siaran langsung acara tersebut ke level tertinggi baru sepanjang masa, mengarahkan lebih banyak orang untuk menontonnya daripada sebelumnya. Menurut produser program, lebih dari 60.000 pemirsa secara bersamaan menonton paruh kedua siaran langsung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel