Manisnya Park Ji Hoo Siapkan Kejutan Romantis Untuk Lee Ruby di 'Love Revolution'

Foto: Manisnya Park Ji Hoo Siapkan Kejutan Romantis Untuk Lee Ruby di 'Love Revolution' Soompi



Resmi tayang, drama 'Love Revolution' banyak membagikan cuplikan adegan dari para pemainnya. Kini giliran Park Ji Hoon yang terciduk beri kejutan manis untuk Lee Ruby.

Kanal247.com - Park Ji Hoon kembali memanjakan penggemarnya lewat drama bertajuk "Love Revolution". Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, "Love Revolution" menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara siswa dan berpusat di sekitar pasangan Gong Ju Young dan Wang Ja Rim.

Park Ji Hoon bakal berperan sebagai Gong Ju Young, sementara tokoh Wang Ja Rim bakal dimainkan oleh Lee Ruby. Jelang tayang perdana pada 1 September besok, pihak produksi "Love Revolution" makin banyak menggoda pemirsa. Pihak produksi baru-baru ini membagikan cuplikan adegan antara Park Ji Hoon dan Lee Ruby.

Pada episode drama sebelumnya, tidak peduli seberapa lugas Gong Ju Young tentang perasaannya padanya, Wang Ja Rim tampak tetap tidak terpengaruh saat dia bereaksi dengan ketidakpedulian. Dalam potongan gambar baru dari episode keenam seri yang akan datang, Gong Ju Young mempersiapkan kejutan romantis untuk Wang Ja Rim agar dengan berani memintanya untuk pergi bersamanya.

Baca juga ...

Berbekal buket mawar besar dan setumpuk kelopak bunga yang ia ciptakan sendiri dengan susah payah, Gong Ju Young tampak gugup sekaligus bersemangat saat menunggu Wang Ja Rim muncul di luar. Begitu Wang Ja Rim akhirnya tiba di tempat kejadian, Gong Ju Young dengan penuh kasih sayang menyelipkan satu bunga ke belakang telinganya.

Manisnya Park Ji Hoo Siapkan Kejutan Romantis Untuk Lee Ruby di \'Love Revolution\'

Soompi

Namun ekspresi tabah di wajah Wang Ja Rim membuatnya tidak jelas apakah usahanya telah membuahkan hasil. "Pengejaran langsung Gong Ju Young yang imut dan penuh kasih terhadap Wang Ja Rim tidak hanya meluluhkan hati pemirsa, tetapi juga meluluhkan hati Wang Ja Rim yang tak tertembus juga," ujar pihak produksi.

Untuk mengetahui apakah Gong Ju Young berhasil mencuri hati Wang Ja Rim dengan usahanya dalam percintaan, saksikan episode "Love Revolution" berikutnya. "Untuk mengetahui apakah usaha Gong Ju Young akan membuahkan hasil dan arah seperti apa romansa kedua karakter tersebut harap perhatikan baik-baik episode keenam," sambung pihak produksi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel