Jelang Perayaan Ultah Jimin BTS, Fans Siapkan Kejutan Romantis di Pusat Keramaian Myeong-dong

Foto: Jelang Perayaan Ultah Jimin BTS, Fans Siapkan Kejutan Romantis di Pusat Keramaian Myeong-dong Instagram



Baru-baru ini telah beredar sejumlah foto dimana penggemar telah menghiasi jalanan Myeong-dong yang biasanya ramai pengunjung dengan tumpukan kado warna kuning yang berjejer rapi.

Kanal247.com - Jimin BTS akan segera genap berusia 24 tahun pada 13 September mendatang. Meski masih hampir 2 pekan lagi, namun fans tentunya sudah bersiap-siap sejak dini untuk memberikan kejutan spesial pada sang idola termasuk yang mereka lakukan di pusat keramaian daerah Myeong-dong, Seoul.

Pasalnya baru-baru ini telah beredar sejumlah foto dimana penggemar telah menghiasi jalanan Myeong-dong yang biasanya ramai pengunjung dengan tumpukan kado warna kuning yang berjejer rapi tepatnya di depan Myeong-dong Art Theater. Di situ juga terdapat tulisan JIMIN yang dihiasi lampu dan bisa menyala ketika malam hari.

Di belakang kotak-kotak kado jumbo itu ada sebuah balon transparan berukuran sangat besar dan dimana di dalamnya ada sosok Jimin yang tengah berdiri sambil menatap ke atas langit. Rupanya apa yang dilakukan oleh penggemar ini terinspirasi dari penampilan pelantun lagu "Filter" itu di atas panggung yang masuk ke dalam sebuah balon.

Baca juga ...

Jelang Perayaan Ultah Jimin BTS, Fans Siapkan Kejutan Romantis di Pusat Keramaian Myeong-dong
Knetizen

Melihat hal ini penggemar lainnya mengaku sangat senang dengan kejutan romantis untuk Jimin itu dan ingin berpose di depan sana. "Wow… !!! Sialan cantik, aku jauh dari Myeongdong, tapi aku harus pergi. Hadiahnya sangat romantis dan penuh cinta, aku ingin Jimin melihatnya," komentar netter. "Aku ingin pergi ke Myeong-dong. Penggemar Jimin tampaknya melakukan banyak acara baru dan cantik untuk ulang tahunnya," ujar yang lain. "Acara ulang tahun Jimin selalu unik dan indah. Cantik, idenya bagus, sesuatu yang lucu dan menggemaskan," pungkas lainnya.

Jelang Perayaan Ultah Jimin BTS, Fans Siapkan Kejutan Romantis di Pusat Keramaian Myeong-dong
Knetizen

Sedangkan Jimin dan BTS sendiri baru saja merilis single digital lagu berbahasa Inggris pertama mereka berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus kemarin yang sukses merajai tangga lagu di berbagai belahan dunia. Bahkan lagu "Dynamite" mengantarkan BTS sebagai grup Kpop pertama yang berhasil menembus peringkat pertama Billboard HOT 100 selama 2 pekan berturut.

Sementara itu BTS juga akan segera comeback dengan album terbaru mereka bertajuk "BE" pada 20 November mendatang. Dalam album ini akan menampilkan keterlibatan langsung dari para member BTS tidak hanya dalam musik tetapi juga dalam konsep, komposisi dan desain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel