Lesty dan Rizky Billar Dapat Ucapan Selamat 2 Bulan, Diam-Diam Telah Resmi Pacaran?

Foto: Lesty dan Rizky Billar Dapat Ucapan Selamat 2 Bulan, Diam-Diam Telah Resmi Pacaran? Instagram



Diungkap seorang wanita, Lesty dan Rizky Billar yang sebelumnya santer diharapkan jadian hingga berjodoh diam-diam ternyata telah resmi pacaran sejak 2 bulan lalu?

Kanal247.com - Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora belakangan santer diharapkan menjalin hubungan asmara. Hal itu lantaran keduanya dianggap cocok menjadi sepasang kekasih hingga diharapkan berjodoh.

Rizky Billar dan Lesty pun tak lagi malu-malu menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik. Sampai-sampai kemesraan yang keduanya tunjukkan membuat fans terbawa perasaan alias baper.

Baru-baru ini, salah seorang teman wanita keduanya membeberkan hal tak terduga. Pasalnya, teman wanita Rizky Billar dan Lesty mendadak mengungkapkan ucapan selamat yang diduga kode soal jadian.

"Selamat dua bulanan guys," ujar si wanita pada Rizky Billar dan Lesty yang terlihat sibuk dengan sekotak makanan. "Jadi enggak nih aku dapat rumah?" sambung si wanita lagi.

Baca juga ...

"Kan aku yang ngenalin," lanjutnya lagi. "Semoga berjodoh ya, amin. Doain ya," sahut Rizky Billar. "Aminnnn Allahuma Aminnn," sedangkan begitu bunyi tulisan yang terdapat dalam video.

Video tersebut sontak membuat heboh. Terutama para penggemar Rizky Billar dan Lesty yang diketahui bernama "Leslar" yang langsung berseru girang. Mereka ramai mengira jika Rizky Billar dan Lesty telah menjalin asmara sejak dua bulan lalu.

"Uwuuu bangeettt... Mereka yg hubungan gwe yang seneng," komentar akun @yu******ay. "Gemesh bgt, smg udah jadian bnran," sambung pemilik akun @******itin.

"Beneran tuh udah jadian, alhamdulilah gue ikut seneng kalo jadian beneran," timpal akun @nnsa******. "Kawal sampai halal the power of leslar," imbuh netter dengan akun @al******fa.

Lantas benarkah Rizky Billar dan Lesty diam-diam telah resmi menjalin hubungan asmara sejak dua bulan lalu? Atau ucapan selamat dari teman wanita keduanya itu hanya candaan belaka? Entahlah. Kita tunggu saja kabar dari keduanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel