Ayu Ting Ting Pamer Cincin Bunga, Komentar Umi Kalsum Malah Disindir Sengaja Bikin Heboh

Foto: Ayu Ting Ting Pamer Cincin Bunga, Komentar Umi Kalsum Malah Disindir Sengaja Bikin Heboh Instagram



Bagikan foto saat memamerkan cincin bunga di jari tengah serta beberapa gelang cantik, Ayu Ting Ting dapatkan komentar berikut dari sang ibu, Umi Kalsum.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang cukup aktif menggunakan media sosial. Ayu bahkan terhitung rajin membagikan aktivitas dirinya lewat foto maupun video di akun media sosial pribadinya, @ayutingting92.

Terbaru, Ayu rupanya mengunggah foto salah satu tangannya. Rupanya dalam foto, ibu satu anak ini tengah memamerkan cincin bunga cantik yang tersemat di jari tengahnya.

Tak hanya itu saja, Ayu juga terlihat mengenakan dua gelang cantik di pergelangan tangannya. Terdapat manik berwarna biru di setiap gelang yang Ayu kenakan.

Namun sayangnya dalam fotonya kali ini, Ayu tak menyematkan keterangan apapun. Ia hanya menyematkan tagar berupa "#protectfromtheevileye" di unggahan fotonya.

Meski begitu, ibunda Ayu yaitu Umi Kalsum rupanya langsung memberikan komentarnya. Umi Kalsum terlihat menyinggung soal kebahagiaan sekaligus memberikan doa terbaiknya untuk sang putri sulung.

Baca juga ...

"Lagi berbunga2 y seperti cincinnya y nak. Aminn insa Allah bahagia selalu buat kamu aminn," tulis Umi Kalsum dengan menambahkan sejumlah emotikon.


Ayu Ting Ting Pamer Cincin Bunga

Instagram

Namun lagi-lagi, apapun yang berkaitan dengan Ayu ramai ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan ramai pihak menuding Umi Kalsum sengaja membuat heboh lewat komentarnya tersebut.

"Itu mah emaknya sngja komen gtu biar dkejar wartawan..soalnya anyep dia skrg..emak artis tralay..prsaan artis lain emaknya gak gni gni amat..org lw bhgia gak prlu blng bhgiaa," tulis akun @di******nii. "Yailahhh...gitu aja terus jual drama sampe corona pamit dari indonesia," sambung akun @ba******um.

"Caper mulu, ntar dah diomongin mlh baper trs kl ngomong nyolot ampe monyong," cetus akun @fr******es. "Emakny norak..coba klo woles aja kek emakny gothik..kan anaknya gak dihujat melulu..ini emang emak babeny caper bgt sik," timpal akun @si******25.

Meski begitu, ada pun beberapa netter yang memberikan pembelaannya. "Lah apa salah nya coba orang tua komen gitu? Aneh nih yang pada komen negatif... Gua bukan penggemar ayting tapi gua sih kalo liat begini ya wajar2 ajah namanya orang tua ya mendoakan yang terbaik," komentar salah seorang netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel