Al Ghazali Kena Cibir, Anya Geraldine Pamer Peluk Anjing Justru Direspons Sebaliknya

Foto: Al Ghazali Kena Cibir, Anya Geraldine Pamer Peluk Anjing Justru Direspons Sebaliknya Instagram



Sama-sama seorang muslim, Anya Geraldine dan Al Ghazali ternyata mendapatkan respons yang bertolak belakang saat memamerkan momen bersama dengan seekor anjing.

Kanal247.com - Anya Geraldine kembali berhasil menarik perhatian. Kali ini lantaran postingan yang video yang baru saja ia bagikan pada Rabu (30/9), di laman Instagram pribadinya.

Anya rupanya baru saja mengunggah video Boomerang saat bersama dengan seekor anjing. Anjing berukuran besar dan berbulu putih tampak digendong gemas oleh Anya.

Anya pun tampak tersenyum manis saat menggendong anjingnya tersebut. "Km lucu bgt si anjim," tulis pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini singkat dalam keterangan video.

Seperti biasa, apapun unggahan yang Anya bagikan dalam sekejap berhasil menarik perhatian. Terlebih Anya yang diketahui seorang muslim untuk pertama kalinya mengunggah video saat bersama dengan seekor anjing.

Baca juga ...

Namun siapa sangka jika postingan Anya tersebut malah disambut pujian oleh hampir seluruh netter. Banyak pihak bahkan berseru gemas pada Anya maupun anjing peliharaannya hingga beberapa netter melayangkan rayuannya.

"Duuuh gemeshin dua2nya," komentar akun @ju*******re. "Anjgnya lucu bgt jdi pen nyubit pipi anya," sambung pemilik akun Instagram @im.za********.

"Suka gemes klo liat anjim, gemes sama yg punya," timpal akun @bu********jo. "Lucu bangetttt jadi pengen peluk yg gendong," imbuh netter dengan akun @wa********ra.

Respons berbeda didapatkan Al Ghazali pada belum lama ini. Pasalnya saat memamerkan foto bersama dengan seekor anjing, Al Ghazali malah mendapatkan banyak cibiran netter.

"Islam sama sekali mengharamkan sentuh anjing dan babi," tulis salah seorang netter. "Boleh mengelus kepala asal tidak kena air liurnya," balas Al Ghazali santai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel