Soal Panutan Bermusik, The Boyz Ingin Estafet Kesuksesan EXO Hingga BTS

Foto: Soal Panutan Bermusik, The Boyz Ingin Estafet Kesuksesan EXO Hingga BTS Twitter



Berbicara tentang penampilan para penyanyi lainnya di industri K-Pop, The Boyz ternyata memiliki banyak inspirasi yang membuat mereka kagum seperti EXO hingga BTS.

Kanal247.com - Di tengah persiapan comeback yang sibuk, Q berbicara tentang memantau penampilan penyanyi lain seperti Sunmi dan Chungha. Q merasa terkesan dengan penampilan solois wanita itu karena dianggap benar-benar bisa menyalurkan energi musik yang berbeda. Sunmi dan Chungha sendiri juga terkenal begitu atraktif hingga ia merasa kewalahan saat melihat performanya.

"Saya sangat suka bagaimana mereka membuat penampilan mereka untuk membuat Anda merasa kewalahan, jadi saya berpikir tentang apa yang dapat saya lakukan untuk meniru itu. Di masa mendatang, saya berharap dapat membuat pemirsa merasa lebih terbebani dengan musik dan energi yang berbeda," jelas Q. The Boyz juga mendiskusikan tentang arti nama grup bagi mereka.

Baca juga ...

"Kami percaya bahwa kami harus terus memiliki momen sebagai anak laki-laki dan menyampaikan masa muda dan energi. Bahkan seiring berjalannya waktu, nama Girls' Generation (SNSD) dan Super Junior tidak berubah. Karena kami juga mengukir getaran segar The Boyz, kami ingin terus menampilkannya," jelas grup. Sementara berbicara tentang masa depan, para member tak hanya ingin berkarier sesuai hatinya namun juga ingin mengikuti jejak kesuksesan EXO hingga BTS (Bangtan Boys).

"Saya ingin membuat musik yang disukai orang. Sama seperti saya menerima pengaruh dari musik, saya ingin memberikan pengaruh itu kepada orang lain," jelas New. "Saya ingin menjadi penyanyi yang bisa menyembuhkan banyak orang melalui musik saya. Saya ingin membuat lagu yang memiliki makna yang dalam dan menceritakan kisah saya," sambung Jacob. "Saya ingin menjadi idola yang mewakili generasi berikutnya. Seperti BTS dan EXO sekarang," ujar Juyeon.

Terakhir, grup tersebut berbicara tentang betapa mereka rindu bertemu dengan penggemar mereka. Younghoon berkomentar, “Karena COVID-19, bahkan ketika kami berada di atas panggung, kami selalu merasa seperti sedang berlatih. Saya berharap situasi yang sulit ini segera berakhir sehingga saya dapat menerima kekuatan dengan mendengar sorakan penggemar kami dan mengobrol dengan mereka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel