Selalu Dikaitkan dengan Dinda Hauw, Rizky Billar Kesal dan Tegaskan Hal Ini

Foto: Selalu Dikaitkan dengan Dinda Hauw, Rizky Billar Kesal dan Tegaskan Hal Ini Instagram



Rizky Billar sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Dinda Hauw. Bahkan, banyak yang menyebut Billar merasa patah hati saat Dinda resmi menikah dengan Rey Mbayang.

Kanal247.com - Rizky Billar sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan aktris cantik Dinda Hauw. Namun pada 10 Juli lalu, Dinda resmi dipersunting oleh Rey Mbayang. Billar pun disebut-sebut patah hati dengan pernikahan Dinda dan Rey.

Lantas belum lama ini, Billar pun merasa kesal saat dirinya masih dikait-kaitkan dengan Dinda. Bukan tanpa sebab, Billar merasa kesal karena masih dianggap sebagai mantan pacar dari istri Rey tersebut. Padahal, Billar mengaku tidak pernah pacaran dengan Dinda.

Billar pun kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Dinda sebelumnya hanya sebatas sahabat baik saja. Begitu pun dengan Dinda yang juga menganggap Billar sebagai sahabat dan tidak lebih.

"Dari awal saya bilang saya enggak pernah bilang Dinda itu sebagai mantan saya," ungkap Billar saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, pada Selasa (29/9) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Saya selalu bilang Dinda itu sahabat saya, dan Dinda pun demikian."

Baca juga ...

Lelaki yang tengah dikabarkan dekat dengan Lesti Andryani ini kemudian menilai bahwa pihak masih mengaitkan namanya dengan Dina adalah orang-orang yang mencari celah kejelekannya. Tak hanya itu, ia kembali mengungkapkan momen pernikahan Dinda dan Rey yang membuatnya viral. Dalam momen tersebut, Billar sempat diberi bunga oleh Dinda saat datang ke pernikahan.

"Jadi bagi orang-orang yang begitu, ya mungkin orang-orang yang selalu mencari hal yang bisa dijelek di saya," papar Billar. "Karena awal mula saya bisa viral juga itu Dinda yang ngasih bunga ke saya, bukan saya yang minta. Jadi ada tradisi kita kalau nikah lempar bunga, siapa yang dapat biasanya nikah segera, tapi Dinda nggak lempar pada saat itu."

Momen itulah yang akhirnya membuat banyak publik berasumsi jika Billar dan Dinda sebelumnya sempat berpacaran. Padahal anggapan tersebut tidak benar adanya.

"Justru Dinda kasih saya langsung, ini Rizky, saya juga kaget saat itu dan nggak nyangka," terang Billar. "Akhirnya orang-orang berasumsi bahwa Dinda mantan pacar saya, padahal nggak."

"Lagi pula ngapain bahas-bahas lagi tentang hubungan saya sama Dinda," pungkas Billar. "Sementara Dinda sudah bahagia sama pasangannya, dan pasangannya teman saya juga."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel