IU Berdandan Cantik Bak Ratu Kerajaan, Pegawai ‘Hotel Del Luna’ Ini Terkesima

Foto: IU Berdandan Cantik Bak Ratu Kerajaan, Pegawai ‘Hotel Del Luna’ Ini Terkesima



Ia muncul di postingan Instagram terbaru IU. Dalam postingan tersebut IU nampak mengenakan gaun berwarna merah. Pelantun ‘Eight’ itu semakin terlihat menawan dengan mahkota di kepalanya dan lipstik yang merah merona.

Kanal247.com - IU merupakan salah satu solois populer di Korea Selatan. Tak hanya menyanyi, pemilik nama Lee Jieun ini pun pandai berakting hingga beberapa kali dipercaya sebagai tokoh utama di drama maupun film Korea Selatan. Salah satu drama hit baru yang diperankannya yakni “Hotel Del Luna”.

Menariknya, baru-baru ini artis yang memerankan Kim Yuna yang merupakan pegawai di “Hotel Del Luna”, yakni Kang Mina muncul di postingan Instagram terbaru IU. Dalam postingan tersebut IU nampak mengenakan gaun berwarna merah. Pelantun “Eight” itu semakin terlihat menawan dengan mahkota di kepalanya dan lipstik yang merah merona.

Penampilan ini pun membuat Mina terpesona dan berkomentar di postingan tersebut. Netizen yang menyadari bahwa Mina berkomentar di postingan IU pun rama-ramai menyambutnya. Banyak dari mereka yang menyapa member gu9udan tersebut dan senang melihatnya berkomentar di postingan IU.

Baca juga ...

IU Berdandan Cantik Bak Ratu Kerajaan, Pegawai ‘Hotel Del Luna’ Ini Terkesima

Instagram

Sementara itu, pada 18 September lalu IU merayakan ulang tahun (ultah) debutnya yang ke-12. Untuk itu, IU mengadakan mini konser yang ditayangkan di televisi publik, sehingga bisa ditonton secara gratis di KBS 2TV “You Hee-Yeol's Sketchbook”. Tak cukup disitu, IU juga melakukan perbuatan mulia lain untuk merayakan ultah debutnya.

Solois tersebut dilaporkan baru saja berdonasi hingga 100 juta won untuk merayakan hari spesial ini. Donasi ini diberikan olehnya masing-masing 50 juta won kepada organisasi Snail of Love dan Korean Unwed Mother's Families Association. Segala perbuatan baik IU tersebut tentunya semakin membuat para penggemarnya terkesan dan salut.

Di sisi lain, IU sendiri dikabarkan sedang mempersiapkan comeback selanjutnya untuk paruh kedua tahun ini. Sebelumnya, IU diketahui merilis single digital bertajuk “Eight” pada Agustus lalu. Lagu hits ini merupakan hasil kolaborasinya dengan Suga BTS (Bangtan Boys).

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel