B.I Jadi Direktur Muda IOK Company, Begini Reaksi Knetz

Foto: B.I Jadi Direktur Muda IOK Company, Begini Reaksi Knetz twitter



Rapat pemegang saham luar biasa ke-21 IOK Company diadakan 28 September lalu menjadikan mantan member iKON itu ditunjuk sebagai salah satu direktur eksekutif perusahaan.

Kanal247.com - B.I merupakan salah satu musisi ternama Korea Selatan yang kerap menciptakan sejumlah lagu hits. Sayangnya, ia telah keluar dari iKON sejak skandal narkoba yang menyeret dirinya mencuat tahun lalu. Usai keluar dari grup besutan YG Entertainment itu, B.I belakangan ini kerap muncul di publik dengan melakukan berbagai kegiatan amal. Penggemar pun semakin merindukan B.I dan melihat niatnya untuk berubah menjadi lebih baik.

Menariknya, baru-baru ini dikabarkan bahwa B.I telah menjadi direktur eksekutif di IOK Company. Pemilik nama Kim Hanbin tersebut telah secara resmi ditunjuk sebagai salah satu dari delapan direktur eksekutif di perusahaan yang merupakan rumah bagi banyak selebritas itu. Rapat pemegang saham luar biasa ke-21 IOK Company diadakan 28 September lalu menjadikan B.I ditunjuk sebagai salah satu direktur eksekutif perusahaan.

Dari delapan direktur eksekutif yang ditunjuk hari ini, B.I menjadi yang termuda dari semuanya. Posisinya sebagai direktur eksekutif akan bertahan selama tiga tahun yang akan datang. Diketahui, IOK Company sendiri adalah rumah bagi selebriti seperti Jo In Sung, Ji Suk Jin, Moon Hee Jun, dan Lee Young Ja.

Baca juga ...

Berita tersebut pun ditulis oleh Naver, salah satu portal berita terkenal di Korea Selatan. Menariknya, meski imej B.I sempat memburuk karena kabar tentang skandal narkobanya pada 2019 lalu, kini Knetz nampaknya mulai perlahan melihat kebaikan B.I. Hal ini dapat dilihat dari reaksi netizen di berita tersebut yang mayoritas mengungkapkan rasa senangnya.

B.I Jadi Direktur Muda IOK Company, Begini Reaksi Knetz

Allkpop

“Dia bahkan menyumbangkan 100.000 masker. Saya harap dia bisa kembali dengan lagu yang bagus,” ujar seorang netizen. “Saya akan mendukung Anda, mohon lakukan aktivitas sebanyak mungkin!” imbuh yang lain. “Terkadang saya menelusuri setiap artikel tentang B.I, tetapi semuanya adalah artikel yang bagus. Menurutku lagu yang dia buat juga sangat bagus... Pokoknya, lanjutkan B.I.”

Kabarnya, B.I sendiri saat ini merupakan artis di bawah agensi 131 Label, yang dikabarkan akan menjadi label yang ia dirikan sendiri. Sebelumnya, menyusul kepergiannya dari YG Entertainment dan iKON, B.I telah mengunggah sejumlah musik ciptaannya sendiri di akun Soundcloud pribadinya, yang juga mengacu pada 131. Rilisan terbarunya adalah pada 3 September lalu.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel